Comscore Tracker

Petshop Indonesia, Pilihan Penitipan Hewan Peliharaan saat Mudik

Ada berbagai fasilitas untuk anabul kesayangan!

Yogyakarta, IDN Times - Hewan peliharaan, atau terkadang orang menyebutnya dengan anabul (anak bulu), sudah menjadi bagian hidup banyak orang di Indonesia. Berbagai perawatan dan perhatian khusus diberikan pada peliharaan mereka baik kucing, anjing atau yang lain.

Meski begitu, terkadang sejumlah kesibukan pemilik, atau aktivitas lainnya memaksa mereka meninggalkan hewan peliharaan mereka. Seperti halnya saat ada urusan pekerjaan, liburan, atau momen mudik lebaran, yang mengharuskan pemilik peliharaan meninggalkan peliharaannya.

1. Bisa mendapat perawatan terbaik dari Petshop

Petshop Indonesia, Pilihan Penitipan Hewan Peliharaan saat MudikPetshop Indonesia. (Dok. Petshop Indonesia)

Saat harus meninggalkan anabulnya, pemilik biasa menitipkan ke saudara, atau teman yang dipercaya bisa merawat hewan peliharaannya itu. Tidak sedikit juga saat ini, para pemilik hewan memilih menitipkan ke penitipan hewan atau petshop terdekat.

Dengan menitipkan di petshop, hewan peliharaan bisa memperoleh perawatan terbaik. Selain juga perhatian khusus dari ahlinya, tanpa harus merepotkan saudara atau teman.

2. Puluhan cabang Petshop Indonesia dan update berkala kondisi hewan

Petshop Indonesia, Pilihan Penitipan Hewan Peliharaan saat MudikPetshop Indonesia. (Dok. Petshop Indonesia)

Menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 ini juga, penitipan hewan peliharaan atau yang sering disebut sebagai pet hotel mulai bermunculan. Petshop Indonesia merupakan salah satu tempat yang menyediakan tempat penitipan hewan seperti kucing, anjing, kelinci dan small animal lainnya.

"Saat ini Petshop Indonesia telah memiliki 32 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Semarang dan Yogyakarta," kata CRM Petshop Indonesia, Cahya Ramadhana, Selasa (28/3/2023).

Petshop Indonesia menawarkan area kandang yang luas dan bersih dilengkapi dengan CCTV dan AC. Selain itu, pemilik anabul akan diberikan kabar melalui WhatsApp tentang bagaimana kondisi, nafsu makan, serta aktivitas anabul selama berada di Pet Hotel. 

Baca Juga: 5 Tips Meninggalkan Peliharaan Selama Mudik, Biar Tetap Aman

3. Layanan dan tarif Petshop Indonesia

Petshop Indonesia, Pilihan Penitipan Hewan Peliharaan saat MudikPetshop Indonesia. (Istimewa/Petshop Indonesia).

Tarif Pet Hotel di Petshop Indonesia cukup terjangkau. Harga penitipan anabul di sini mulai dari Rp35 ribu per hari dengan diskon khusus 10 persen bagi pemilik hewan peliharaan yang melakukan booking sebelum waktu check in selama lebaran 1444H serta bonus grooming apabila hewan peliharaan dititipkan minimal 10 hari.

Selain Pet Hotel, Petshop Indonesia menyediakan layanan Vet Clinic, Pet Grooming, dan produk khusus untuk hewan peliharaan. Petshop Indonesia beroperasi setiap hari pukul 08.00--22.00 WIB. Khusus untuk tanggal 1 Syawal 1444H atau Lebaran Petshop Indonesia beroperasi dari pukul 12.00--22.00 WIB.

Baca Juga: 5 Tanda Kucing Sedang Bad Mood, Dia Butuh Hiburan Juga!

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya