Comscore Tracker

Viral Perempuan di Bantul Hampir Jadi Korban Fetish Kaus Kaki

Pelaku merayu korban dengan alasan koleksi foto kaus kaki

Yogyakarta, IDN Times - Fetish atau ketertarikan seksual terhadap objek tertentu belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan masyarakat.

Sempat ramai kasus Gilang dengan fetish terhadap manusia yang dibungkus kain jarik, kini jagat Twitter kembali diramaikan dengan pengalaman seorang pengguna Twitter dengan nama akun @deaels yang hampir menjadi korban fetish seorang temannya.

1. Teman akun @deaels diduga memiliki fetish kaus kaki

Akun @deaels pun menceritakan pengalamannya nyaris menjadi korban fetish seorang lelaki pada 2018 silam lewat utas Twitter-nya yang diunggah pada Minggu (30/8/2020). Saat itu, dirinya dihubungi oleh temannya saat selesai berlatih basket.

"Juli 2018 aku dapet message WA dari temenku, awalnya dia cuma reply story (WhatsApp) WA ku kebetulan aku upload foto abis basket. Karena aku orangnya nggak suka ribet aku bales seadanya," tulisnya mengawali utas.

Di sana @deaels menceritakan bahwa temannya tersebut memuji kaus kaki miliknya. Kemudian temannya tersebut meminta @deaels untuk memfotokan kaus kaki yang habis dipakainya bermain basket.

"Kaos kakine apek e de, fotokno de rasah mggo sepatu (kaus kakinya bagus nih De, fotokan De gak usah pakai sepatu," kata pelaku kepada @deaels dalam percakapan pesan WA.

2. Pelaku terus memaksa @deaels untuk mengirimkan foto kaus kaki

Viral Perempuan di Bantul Hampir Jadi Korban Fetish Kaus KakiTwitter.com/deaels

Karena belum sadar, @deaels justru mengirimkan gambar produk kaus kakinya, bukan foto asli kaus kaki yang sedang dipakainya, dengan alasan kaus kakinya sudah kotor terkena keringat dan mau dicuci.

Setelah hari berganti, @deaels kembali mengunggah WA story dengan memakai jersey basket, pelaku kembali mengomentari WA story-nya untuk meminta foto kaus kaki yang dipakainya.

Saat @deaels bertanya untuk apa pelaku meminta foto kaus kaki, pelaku justru menjawab bahwa foto tersebut untuk dikoleksi.

"Nggo koleksi de (untuk koleksi De), yo pengen ndelok ko ngopo dinggo (ya pengin lihat kayak apa sewaktu dipakai)," tulis pelaku.

Bahkan pelaku terus memaksa @deaels untuk mengirimkan foto kaus kaki yang dipakainya sampai pelaku memberikan contoh foto kaus kaki yang @deaels sendiri belum tahu apakah itu milik korban lainnya atau pelaku mengambil dari internet.

Baca Juga: Terbukti Langgar Kode Etik Kampus, Gilang Fetish Jarik Di-Do Unair 

3. Saking inginnya, pelaku sampai memberikan arahan pose foto kaus kaki untuk @deaels

Viral Perempuan di Bantul Hampir Jadi Korban Fetish Kaus KakiTwitter.com/deaels

Berkali-kali pelaku meminta @deaels untuk mengirimkan foto kaus kaki yang dipakainya. Akun @deaels mengirimkan foto sepatunya, namun pelaku merengek tetap minta foto kaus kakinya.

Pelaku meneror @deaels terus menerus sampai meminta dengan detail bagaimana @deaels harus berpose untuk memfotokan kaus kakinya.

"Nak sek telapak ki kaki kiri, kiri tok kekke paha kanan, pas telapak tok foto, penak to (Kalau telapak itu yang kaki kiri, kiri saja ditaruh di atas paha kanan, tepat di telapak kamu fotokan, gampan kan)," ucap pelaku kepada @deaels.

Karena risih, @deaels pun tidak memberikan foto kaus kaki yang dipakainya meski pelaku terus memintanya sampai pelaku juga menunjukkan bahwa di ponselnya sudah banyak foto kaus kaki sebagai koleksinya.

4. Dua tahun berselang, pelaku masih menginginkan kaus kaki milik @deaels

Viral Perempuan di Bantul Hampir Jadi Korban Fetish Kaus KakiTwitter.com/deaels

Akun @deaels pun menelusuri dan menemukan teman-temannya juga pernah diminta foto seperti itu oleh pelaku.

Akun @deaels sempat memblokir nomor pelaku, namun menurut @deaels pada 23 Agustus 2020 lalu, pelaku mengirim direct message kepada adik @deaels dengan mengatakan bahwa @deaels terkena guna-guna dan meminta adiknya untuk memberikan kaus kaki milik @deaels dan ibunya yang belum dicuci serta tanah dari halaman rumahnya untuk diserahkan ke orang pintar yang ada di Gunungkidul tanpa sepengetahuan @deaels dan ibunya.

Ulah yang dilakukan pelaku sudah keterlaluan hingga @deaels memberanikan diri untuk speak up melalui thread Twitter yang dibuatnya.

5. Netizen gemas dengan tingkah pelaku

Viral Perempuan di Bantul Hampir Jadi Korban Fetish Kaus KakiTwitter.com/myname_Ays

Netizen pun menanggapinya dengan gemas, serta saling membagikan pengalamannya menemukan orang dengan fetish serupa.

"Pengalaman ku dulu, aku juga pernah ketemu org kyk gtu, dia temennya sodaraku. Dia baru kenal aja langsung chat buat ngefoto kaos kaki yg ku punya, awalnya jg aku kirim aja tp tiap kali dia chat mnta kaoskaki yg lain buat difto jg," tulis akun @myname_Ays.

Netizen pun ada yang salah fokus membaca chat percakapan @deaels di mana di sana juga menyebutkan salah satu warung makan mi ayam terkenal di Yogyakarta, serta Gunung Kidul tempat pelaku mengatakan dirinya bertemu orang pintar untuk mengatasi guna-guna.

"Hah tumini? Hah bantul? Aku sebagai wong (orang) bantul kok berasa kudet gak ngerti opo-opo (gak tahu apa-apa)," tulis akun @Fhit_Throp menanggapi.

Lewat salah satu cuitannya di Twitter, akun @deaels mengatakan orang se-Bantul Raya sudah mengetahui kasus ini. Bahkan, menurutnya korban juga banyak.

Baca Juga: Fakta-fakta Penangkapan Pelaku Fetish Kain Jarik, Gilang "Bungkus"

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya