Comscore Tracker

10 Potret Kejadian Kocak di Kelab Malam, Kacau Balau!

Pernah ketemu orang begini di kelab malam, gak?

Kelab malam menjadi salah satu hiburan anak muda zaman sekarang. Banyak anak muda yang menikmati masa muda mereka bersenang-senang di sana, walaupun gak semuanya seperti itu.

Ternyata banyak kejadian kocak yang terjadi di kelab malam, salah satunya adalah sepuluh kejadian ini. Kelakuan-kelakuan orang di kelab malam ini malah menghasilkan momen kocak yang priceless. Penasaran?

1. Kayaknya abang ini udah mulai mabok, nuang air putih aja sampai kelewatan gini

10 Potret Kejadian Kocak di Kelab Malam, Kacau Balau!potret kejadian kocak saat di klub malam (twitter.com/ClubPhotos_)

2. Cakep-cakep kalau udah mabuk jadi konyol juga, ya. Sampai pakai baju nugget coba!

10 Potret Kejadian Kocak di Kelab Malam, Kacau Balau!potret kejadian kocak saat di klub malam (reddit.com/user/liamdarbo)

3. Kalau ini belum mabuk, sih. Tapi emang niat dari rumah pakai pakaian begini buat ke kelab malam, ada-ada aja!

10 Potret Kejadian Kocak di Kelab Malam, Kacau Balau!potret kejadian kocak saat di klub malam (reddit.com/user/therubyrocket)

Baca Juga: 10 Momen Orang Lagi Buru-buru, Ada yang Kreatif sampai Nahan Malu

4. Semua berjalan begitu menyenangkan sampai gigi abang ini copot dengan sendirinya. Priceless!

10 Potret Kejadian Kocak di Kelab Malam, Kacau Balau!potret kejadian kocak saat di klub malam (twitter.com/ClubPhotos_)

5. Tau apa yang kocak dari foto ini? Belum nemu? Coba liat kakak yang lagi minum di sebelah kanan

10 Potret Kejadian Kocak di Kelab Malam, Kacau Balau!potret kejadian kocak saat di klub malam (twitter.com/ClubPhotos_)

6. Kenapa bisa ada Power Rangers di dalam kelab malam? Mana mereka lengkap lagi berlima di sana. Bukannya lawan monster, hadeh!

10 Potret Kejadian Kocak di Kelab Malam, Kacau Balau!potret kejadian kocak saat di klub malam (reddit.com/user/xerotsuda)

7. Kalian tidak salah lihat, orang ini lagi di kelab malam sambil ngerjain PR matematika

10 Potret Kejadian Kocak di Kelab Malam, Kacau Balau!potret kejadian kocak saat di klub malam (reddit.com/user/shirazaya)

Baca Juga: Cermati Baik-baik, Kesalahan di 10 Potret Ini Bikin Melongo!

8. Salah, salah! Malah topengnya yang dicium, pasti malu banget pas udah sadar

10 Potret Kejadian Kocak di Kelab Malam, Kacau Balau!potret kejadian kocak saat di klub malam (reddit.com/user/MikBok117)

9. Joget di kelab malam boleh, sih, bang. Tapi anak orang jangan dibanting juga kali!

10 Potret Kejadian Kocak di Kelab Malam, Kacau Balau!potret kejadian kocak saat di klub malam (reddit.com/r/funny)

10. Manusia mana yang datang ke kelab malam pakai baju jagung? Orang ini melakukannya!

10 Potret Kejadian Kocak di Kelab Malam, Kacau Balau!potret kejadian kocak saat di klub malam (reddit.com/user/missquack)

Ada-ada aja kejadian kocak yang terjadi di kelabmalam kayak di atas. Kamu pernah mengalami hal kocak saat berada di kelab malam, tidak? Jika ada, bagikan di kolom komentar.

Baca Juga: 9 Momen Ironi yang Tertangkap Kamera, Semesta Lagi Bercanda

Syaifur Rizal Photo Community Writer Syaifur Rizal

It's about drive it's about power, bacanya jangan sambil nyanyi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya