Comscore Tracker

Siap-Siap, Land of Leisures 2019 Bakal Digelar 3 Hari Lagi lho!

Targetkan 90 ribu pengunjung

Yogyakarta, IDN Times-Plaza Ambarrukmo Yogyakarta bersama Remark.Lab kembali merayakan pesta industri kreatif terbesar yang dikemas dalam Land of Leisures (LOL) 2019. Acara ini bakal digelar selama tiga hari mulai 11, 12 dan 13 Oktober 2019.

"Land of Leisures ini merupakan kegiatan yang mengakomodir kreativitas generasi Z dan millennial di Yogyakarta," ujar General Manager Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Surya Ananta, Selasa (8/10).

1. LoL Targetkan 90.000 pengunjung

Siap-Siap, Land of Leisures 2019 Bakal Digelar 3 Hari Lagi lho!IDNTimes/Holy Kartika

Sebagai wadah kreativitas anak muda, Land of Leisures (LOL) selalu dapat menarik kunjungan di Plaza Ambarrukmo. Chief Marcomm Plaza Ambarrukmo, Indra Gunawan mengungkapkan sejak kali pertama digelar pada 2016 lalu, acara ini selalu dipadati pengunjung.

"Peningkatan kunjungan selalu meningkat signifikan. Pada 2018 lalu saja, pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraan mencapai 85.000 orang, tahun ini kami targetkan sampai 90.000 orang," ujar Indra.

Baca Juga: Mengenal 14 Wayang Kapi-Kapi di Wayang Jogja Night Carnival (WJNC) #4

2. Usung tema Mantra Persona

Siap-Siap, Land of Leisures 2019 Bakal Digelar 3 Hari Lagi lho!Instagram/@lol.yk

Tahun ini Land of Leisures (LOL) 2019 mengusung tema Mantra Persona. Project Director LOL, Rivan Hamdani mengatakan Mantra Persona itu merupakan sebuah representasi cerminan diri atau introspeksi diri.

Tema tersebut dipilih dengan tujuan untuk memotivasi dan menginspirasi khalayak untuk selalu mengevaluasi diri dan menjadi versi terbaik diri mereka.

"Kami harap, Land of Leisures dapat menginspirasi dan memicu kreativitas anak muda di Yogyakarta," ujar Rivan.

3. Kolaborasi seni, industri kreatif dan musik

Siap-Siap, Land of Leisures 2019 Bakal Digelar 3 Hari Lagi lho!IDN Times/Holy Kartika

Kolaborasi berbagai unsur kreatif masih akan ditampilkan di Land of Leisures (LOL) 2019 yang akan digelar di kawasan The Ambarrukmo Group. Antara lain seni instalasi yang merepresentasikan tema LOL tahun ini.

Marketing Director LOL 2019, Mario Kurniawan menambahkan LOL juga masih akan menampilkan creative market yang akan diikuti puluhan booth. Terdiri dari produk fashion, beauty lifestyle, maupun food and beverage.

"Konten-kontens workshop yang inspiratif juga masih akan kami tampilkan. Menghadirkan para pembicara, serta Rooftop Special Show yang akan menampilkan sejumlah musisi," ungkap Mario.

4. Musisi nasional dan internasional meriahkan LOL 2019

Siap-Siap, Land of Leisures 2019 Bakal Digelar 3 Hari Lagi lho!longlivelocalmusic

Mario menambahkan acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan segudang musisi berkualitas tanah air dan juga penampilan musisi internasional. Untuk penampilan musisi akan dibagi dalam dua tempat yaitu, rooftop stage dan garden stage.

Area Garden Stage, antara lainnya Amigdala, Dialog Dini Hari, Kurosuke with Kittendust, Sal Priadi, Matter Halo, Nadin Amizah, dan masih banyak lainnya. Pengunjung dapat menonton penampilan di Garden Stage secara gratis.

Land of Leisures 2019 bekerja sama dengan AuthentiCity Fest mempersembahkan Rooftop Special Show yang akan dimeriahkan dengan performance dari Hindia, Tashoora, Danilla, Barasuara, Kunto Aji, Pamungkas, Elephant Kind, dan Yumi Zouma.

Lalu pada hari terakhir, Land of Leisures 2019 akan ditutup dengan penampilan dari Skandal, The Panturas, The Adams, dan Fourtwnty. Untuk dapat menonton special show di Rooftop Stage, pengunjung dapat membeli tiket Land of Leisures di tiket.com atau pada link di bio instagram @lol.yk.

Baca Juga: 13 Ilustrasi Lucunya Kehidupan Saat Pacaran Vs Sesudah Menikah

Topic:

  • Febriana Sintasari

Just For You