Comscore Tracker

10 OOTD Ala Shani JKT48, Inspirasi Gaya Liburan yang Santai

Gaya Shani Indira sang kapten JKT48, simpel tapi kece

Kapten baru JKT48, Shani Indira Natio yang terkenal memiliki paras cantik melengkapi kemampuan menari dan menyanyinya. Perempuan asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini kerap membagikan kesehariannya di media sosial sekaligus gaya berpakaian yang simpel namun tetap kece. 

Gak neko-neko, kamu bisa kok menyontek OOTD ala Shani JKT48 di bawah ini. Apalagi saat Shani liburan, tampil memukau tanpa memakai banyak aksesori. Inspiratif banget!

1. Pakai kemeja model crop sebagai outer seperti Shani yuk! Padukan dengan high waist kulot yang bikin kamu tampak lebih tinggi

10 OOTD Ala Shani JKT48, Inspirasi Gaya Liburan yang SantaiOOTD Shani JKT48 (instagram.com/jkt48shani)

2. Kemeja cokelat sebagai outer gak hanya cocok dengan kulot, tapi juga sempurna dengan celana jeans hitam. Cocok juga buat kuliah, nih

10 OOTD Ala Shani JKT48, Inspirasi Gaya Liburan yang SantaiOOTD Shani JKT48 (instagram.com/jkt48shani)

Baca Juga: Profil Shani Indira, Kapten JKT48 Asal Jogja yang Multitalenta

3. Saat liburan ke tempat berangin, padukan kemeja yang dikancing tinggi. Jangan lupa pakai sweater dan tambahkan jeans warna cerah agar makin kekinian

10 OOTD Ala Shani JKT48, Inspirasi Gaya Liburan yang SantaiOOTD Shani JKT48 (instagram.com/jkt48shani)

4. Siapa takut pakai putih? Shani pakai blazer putih dengan celana kotak-kotak monokrom membuatnya tampak tambah segar ya

10 OOTD Ala Shani JKT48, Inspirasi Gaya Liburan yang SantaiOOTD Shani Indira Natio (instagram.com/jkt48shani)

5. Inspirasi cewek mamba ala Shani, nih. Rok hitam plisket lebar dengan inner oren yang ditutup jeans hitam bikin Shani SWAG abis

10 OOTD Ala Shani JKT48, Inspirasi Gaya Liburan yang SantaiOOTD Shani Indira Natio (instagram.com/jkt48shani)

6. Serba jeans ala Shani gak pernah salah. Jaket dan high waist jeans hitam, dipadukan kaos warna emerald yang membuatnya tampil boyish tapi kece

10 OOTD Ala Shani JKT48, Inspirasi Gaya Liburan yang SantaiOOTD Shani Indira Natio (twitter.com/N_ShaniJKT48)

Baca Juga: Tampil di Sleman City Hall, JKT48 Obati Rindu Penggemar

7. Inspirasi kebun binatang date ala Shani yaitu blouse off the shoulder bergaya crop, ditambah high waist denim. Jadi terlihat lebih ramping!

10 OOTD Ala Shani JKT48, Inspirasi Gaya Liburan yang SantaiOOTD Shani Indira Natio (twitter.com/N_ShaniJKT48)

8. Kalau punya dress hitam di bawah lutut, kamu bisa siasati dengan kardigan rajut warna cerah seperti OOTD Shani ini. Cute abis!

10 OOTD Ala Shani JKT48, Inspirasi Gaya Liburan yang SantaiOOTD Shani Indira Natio (twitter.com/N_ShaniJKT48)

9. Boomber jaket hitam yang dipadukan dengan kulot abu-abu adalah definisi simpel tapi tetap cantik. Tambahkan aksesori kacamata seperti Shani agar terlihat lebih bergaya

10 OOTD Ala Shani JKT48, Inspirasi Gaya Liburan yang SantaiOOTD Shani JKT48 (twitter.com/N_ShaniJKT48)

10. Vest rajut sebenarnya cocok dipadukan dengan bawahan apa saja. Tapi kalau mau yang bikin kaki lebih jenjang, pilih straight pants cut off hitam seperti Shani ini

10 OOTD Ala Shani JKT48, Inspirasi Gaya Liburan yang SantaiOOTD Shani JKT48 (instagram.com/JKT48shani)

Bikin geleng-geleng ya OOTD ala kapten Shani ini. Semua cantik dan kekinian, cocok banget buat liburan ke pantai atau sekadar jalan-jalan. Definisi cantik tanpa harus berlebihan. 

Baca Juga: 10 Potret Manis-Kece JKT48 di Showcase Flying High, Feni Stylist-nya

Dyar Ayu Photo Community Writer Dyar Ayu

Jalan-jalan mencari penyu Alabiyu~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya