Comscore Tracker

Pemutaran Film Srimulat di Jogja, Penonton Tak Berhenti Tertawa    

Ada penonton yang sudah dua kali nonton film ini

Yogyakarta, IDN Times – Meet and greet dengan pemain cast film Srimulat: Hil yang Mustahal, digelar di Yogyakarta pada Sabtu (21/05/2022). Sejak siang, para penggemar dari para pameran film Srimulat menyesaki Jogja City Mall demi bisa bertemu langsung dengan idolanya.

Yogyakarta merupakan salah satu kota dari beberapa kota di Indonesia yang dijadikan tempat untuk mengadakan nonton bareng sekaligus Meet and greet dengan pemain cast film Srimulat.

1. Teriakan dan tepuk tangan sambut kedatangan pemain film Srimulat

Pemutaran Film Srimulat di Jogja, Penonton Tak Berhenti Tertawa    Kedatangan pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal di Jogja City Mall, pada 21 Mei 2022 (IDN Times/Dyar Ayu)

Dengan menggunakan bus, Erika Carlina, Morgan Oey, Bio One, Erick Estrada, dan kru film Srimulat sampai ke venue Jogja City Mall. Begitu turun dari bus, pemeran Djujuk, Paul, Gepeng, dan Tessy langsung disambut dengan teriakan histeris penggemar. Meski tak semua pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal hadir, tak mengurangi antusias penonton.

Mereka meneriaki nama tiap pemain film besutan Fajar Nugros tersebut. Bahkan beberapa fans yang ingin foto bersama, rela menunggu antrean yang tampak mengular. 

Baca Juga: Dalami Karakter Legend Srimulat, Begini Usaha Para Pemerannya  

Baca Juga: 9 Ide Outfit Stylish ala Bio One, Pemeran Gepeng di Film Srimulat

2. Tiket ludes terjual untuk dua kali pemutaran

Pemutaran Film Srimulat di Jogja, Penonton Tak Berhenti Tertawa    Nonton bareng film Srimulat: Hil yang Mustahal di Jogja City Mall, pada 21 Mei 2022 (IDN Times/Dyar Ayu)

Seperti di kota lainnya, tiket film Srimulat: Hil yang Mustahal di Jogja City Mall ludes terjual. Bukan hanya satu kali pemutaran pada jam 16.30 WIB, pada jam 17.40 WIB juga ludes. 

Keseruan kian bertambah ketika pemain turut masuk dan menyapa penonton. Bio One yang pertama kali masuk menyerukan, “Selamat pagi” dengan nada suara khas Gepengnya, langsung membuat penonton tergelak karena saat itu sudah memasuki malam hari.

Acara meet and greet di dalam studio 4 XXI Jogja City Mall, terdapat seorang penonton yang mengaku sudah dua kali nonton film Srimulat. Erika Carlina dan Bio One sontak mengajak perempuan berhijab itu high five.

Bio One dan pemain lain seolah menghilngkan jarak dengan para penggemarnya. Tak sekadar berfoto, tapi juga guyon bareng dengan menjodohkan antar penonton yang tak sengaja duduk bersebelahan dengan mengenakan pakaian senada.  

3. Sukses bikin ngakak satu studio selama acara nonton bareng

Pemutaran Film Srimulat di Jogja, Penonton Tak Berhenti Tertawa    Nonton bareng film Srimulat: Hil yang Mustahal di Jogja City Mall, pada 21 Mei 2022 (IDN Times/Dyar Ayu)

Film dengan durasi 110 menit tersebut sukses menghibur penonton, meski kebanyakan penonton adalah millennial yang gak terlalu akrab dengan pelawak-pelawak senior Srimulat. 

Cerita yang mengangkat latar belakang kesuksesan grup lawak senior asal Solo ini bisa diterima dengan mudah oleh para penonton.

Baca Juga: Film Horor Inang, Kisah Perempuan Melawan Kekuatan Jahat

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya