TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hoobastank Batal Manggung di JogjaROCKarta Festival 2022

Dan Estrin sampaikan kekecewaan di akun Instagram

Dan Estrin, gitaris Hoobastank (instagram.com/hoobastank)

Sleman, IDN Times - Penggemar grup band Hoobastank di Indonesia tampaknya harus gigit jari. Grup rock asal Amerika itu dipastikan batal manggung di JogjaROCKarta Festival 2022 di Tebing Breksi, Sleman, 25 September 2022 besok.

Kini, panitia JogjaROCKarta tengah mencari pengganti band pelantun 'The Reason' itu yang semestinya tampil sebagai headliner hari kedua acara.

Baca Juga: JogjaROCKarta Siap Digelar September, Usung Konsep Rock on Jeep

1. Kaki gitaris patah

Pengumuman pembatalan manggung ini sendiri disampaikan lewat akun Instagram milik Hoobastank, Rabu (21/9/2022). Lewat unggahannya, Hoobastank menuliskan alasan pembatalan karena gitaris mereka Dan Estrin mengalami patah kaki saat persiapan menuju ke Indonesia.

"Hoobastank tidak bisa tampil di akhir pekan ini. Kaki Dan patah tadi malam saat melakukan persiapan terbang ke Indonesia. Dan merasa sangat sedih harus membatalkan kesempatan ini dan membuat para fans, penampil lain, staf, promoter, dan pihak-pihak lain terdampak oleh pembatalan ini," tulis akun itu teruntuk para fans JogjaROCKarta.

Menurut unggahan itu, Dan dianjurkan untuk tak bepergian terlebih dahulu menimbang cideranya yang masih baru. Hoobastank pun berjanji akan mengupayakan bisa ke Indonesia di lain waktu.

2. Kekecewaan Dan Estrin

Dan Estrin, gitaris Hoobastank (instagram.com/hoobastank)

Masih pada unggahan yang sama, Dan menyampaikan rasa kekecewaannya harus membuat Hoobastank batal menyapa para fansnya di Indonesia.

"Saya sangat sedih harus membatalkan kesempatan manggung ini. Kami semua menunggu untuk menyapa para penggemar di Indonesia, mereka adalah yang paling loyal dari fans manapun di dunia," ungkap Dan.

"Saya benar-benar tak bisa berkata-kata tentang bagaimana perasaan saya sekarang. Kalau saya boleh naik pesawat dan main di acara itu, tanpa ragu pasti saya lakukan. Saya mohon hal ini bisa dipahami, keadaan ini membuat saya kecewa lebih dari yang dapat dipahami siapapun," tutupnya.

Baca Juga: JogjaROCKarta #5 2022: Info Lokasi, Harga TIket, Line-up Artis

Berita Terkini Lainnya