TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Film Komedi Produksi MNC Pictures, Ada Srimulat Babak Kedua

Kembali berkolaborasi dengan IDN Pictures

Film komedi produksi MNC Pictures (dok. IDN Pictures / Srimulat: Hidup Memang Komedi | dok. MNC Pictures / Mahasiswi Baru)

Cerita yang dihadirkan film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022), rupanya berlanjut dengan babak baru melalui Srimulat: Hidup Memang Komedi. Akan tayang 23 November mendatang, film ini menghadirkan pilihan yang berat berat bagi Gepeng (Bio One), antara mimpi atau cinta pertamanya.

Suka duka perjalanan grup lawak Srimulat ini, akan dijadikan tontonan berupa film, produksi MNC Pictures dan IDN Pictures. Tentunya, ini bukanlah film komedi pertama bagi MNC, sebelumnya terdapat banyak film komedi produksi MNC, seperti di bawah ini.

 

1. Tidak ada yang tidak mungkin, tiga pria perkasa yang kerap mempermainkan perempuan, tiba-tiba dikutuk menjadi feminim di 3 Dara (2015),

3 Dara (dok. MNC Pictures / 3 Dara)

Baca Juga: 5 Film Diperankan Vino G Bastian Berhasil Raih Penghargaan

2. Bergenre action komedi, Skakmat (2015) menceritakan dua pemuda pengangguran, terlibat penjualan narkoba yang mengancam nyawa

Skakmat (dok. MNC Pictures / Skakmat)

3. Menjadi single mother bagi perempuan bernama Maudy (Cut Mini) tidak mudah, pasalnya dia susah untuk bisa akrab dan akur dengan anaknya di Me vs Mami (2016)

Me vs Mami (dok. MNC Pictures / Me vs Mami)

4. Persiapan menuju menikah memang menjadi salah satu hal yang krusial. Hal ini dirasakan dua pasangan di Mars Met Venus (Part Cewe) (2017)

Mars Met Venus (Part Cewe) (dok. MNC Pictures / Mars Met Venus (Part Cewe))

5. Cocok untuk ditonton bareng keluarga, Koki-Koki Cilik (2018) menceritakan perjuangan anak kecil dari keluarga sederhana untuk mengikuti cooking camp bergengsi

Koki-koki Cilik (dok. MNC Pictures / Koki-koki Cilik)

6. Diadaptasi dari sinetron, Preman Pensiun (2019) mengambil latar 3 tahun setelah beberapa preman memilih pensiun, hingga berbisnis

Preman Pensiun (dok. MNC Pictures / Preman Pensiun)

7. Digarap Pidi Baiq, Koboy Kampus (2019) menghadirkan cerita kocak dari beberapa mahasiswa idealis dengan kisah cinta pertamanya

Koboy Kampus (dok. MNC Pictures / Koboy Kampus)

8. Dibintangi Widyawati, seorang perempuan yang sudah memiliki cucu, tetapi ingin kembali jadi mahasiswi di Mahasiswi Baru (2019)

Mahasiswi Baru (dok. MNC Pictures / Mahasiswi Baru)

9. Cerita menggelitik hadir dari perempuan single, yang tiba-tiba harus menghadiri pernikahan mantan kekasih di Temen Kondangan (2020)

Temen Kondangan (dok. MNC Pictures / Temen Kondangan)

Baca Juga: Alasan Harus Nonton Film Taylor Swift: The Eras Tour, Spektakuler!

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya