TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bersua di Jogja Siap Hadirkan Vierratale hingga Yura Yunita

Berbagai aktivitas menarik juga dihadirkan

potret Yura Yunita (instagram.com/yurayunita)

Sleman, IDN Times - Creathive Indonesia akan menggelar festival musik bertajuk Bersua di Jogja, yang akan digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu-Minggu, 27-28 April 2024. Sederet musisi yang tengah naik daun akan dihadirkan seperti Vierratale hingga Yura Yunita. Creathrive Indonesia sebelumnya telah sukses menggelar acara Pusphoria hingga ketiga kalinya.

"Kami menggandeng musisi nasional dan Jogja yang tengah naik daun dengan segudang prestasinya, di antaranya Yura Yunita, Vierratale, Hivi, Lomba Sihir, Good Morning Everyone, Coldiac, Guyon Waton, dan Ngatmobilung," kata Koordinator Bersua di Jogja, Yanuar Black, saat konferensi pers di Takom 1922 Cafe & Resto, Manggung, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (29/2/2024).

1. Dua musisi lainnya segera diumumkan

Konferensi pers Bersua Di Jogja, di Takom 1922 Cafe & Resto, Manggung, Caturtunggal, Depok, Kamis (29/2/2024). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Yanuar mengungkapkan selain sejumlah musisi yang telah diumumkan masih ada dua musisi lagi yang segera diumumkan. Dua musisi yang akan diumumkan juga disebut Yanuar, saat ini juga tengah naik daun.

"Ada dua lagi yang oke dan menarik lagi. Ya kami memilih yang bisa bikin penonton bernyanyi bersama. Lagunya sliweran di TikTok, Instagram," kata Yanuar.

2. Berbagai keseruan akan dihadirkan

Vierratale. (Dok. Istimewa)

Bersua di Jogja akan menghadirkan beberapa activity seperti space khusus 'Picnic' area/ community games yang seru, artspace dan tidak ketinggalan hadirnya sejumlah tenant FnB yang akan memanjakan penonton. Berbagai sajian yang dihadirkan diharap bisa menghibur penonton, terutama anak-anak muda.

"Nanti ada juga standup Indo Yogyakarta. Kami akan mengajak penonton bersua, berpiknik dan menikmati semua aktivitas yang ada," ujar Yanuar.

Baca Juga: Prambanan Jazz Festival 2024 Siap Digelar, Rayakan Eksistensi 1 Dekade

Berita Terkini Lainnya