TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rayakan Kelulusan SMA, Aisha Putri Duta SO7 Menawan dengan Hijab

Aisha anggun dengan kebaya warna krem

Aisha putri Duta SO7 (instagram.com/shadjo04)

Potret anak-anak artis Indonesia memang selalu mencuri perhatian, tak terkecuali anak pertama sekaligus putri satu-satunya dari Akhdiyat Duta Modjo, vokalis band Sheila On 7. Bernama lengkap Aishameglio Duta Chiara, baru-baru ini membagikan potret saat kelulusan SMA. 

Siapa sangka, Duta dan istri, Adelia Lontoh yang sering dipuji awet muda ini punya anak yang telah remaja. Penasaran kan bagaimana potret Aisha saat mengabadikan momen kelulusannya? Yuk, intip ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Anggota Sheila on 7 Tinggal 3 Orang, Brian Keluar Sejak Awal April    

1. Lulusan SMA beken di Yogyakarta, Aisha siap jadi mahasiswa nih

Aisha putri Duta SO7 (instagram.com/shadjo04)

Dari foto yang diunggah oleh gadis berkulit putih tersebut, ia kini sah jadi lulusan SMA Islam Al-Azhar 9 Yogyakarta. Diketahui Aisha akan berusia 18 tahun pada bulan Agustus 2022 nanti. 

Aisha mewarisi kecantikan sang ibu, yang dulunya adalah seorang artis dan perawakan tingginya yang diwariskan sang ayah. Sudah siap jadi mahasiswi, kira-kira Aisha akan masuk kampus mana ya?

2. Mendapat banyak ucapan selamat dan pujian dari warganet

Aisha putri Duta SO7 (instagram.com/shadjo04)

Aisha tak banyak mengunggah foto wisuda SMAnya. Ia sama sekali tak memilih foto dirinya sendiri, semua yang diunggah justru bersama teman-teman dengan kebaya bernuansa krem. Walau begitu, warganet tentu bisa dengan mudah mengenali Aisha yang tinggi dan manis. 

Salah satun yang memberi ucapan adalah istri dari Eross Candra, Sarah Candra yang mengatakan "Selamat kakkkk! Ayo kita makan makan". Ada juga dari artis Ananda Faturrahman yang tak lain adalah adik sang ibu yang menuliskan "Selamat ya Aichaaaa". 

Verified Writer

Dyar Ayu

Jalan-jalan mencari penyu Alabiyu~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya