TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Phoebe Dynevor Absen di Bridgerton Season 3, Ini Alasannya

Bye-bye pasangan favorit Daphne-Simon

Daphne 'Bridgerton' (instagram.com/bridgertonnetflix)

Mengisahkan soal kehidupan keluarga bangsawan London, konflik keluarga, percintaan, dan harta membuat serial laris Netflix, Bridgerton, selalu dinanti fans. Serial yang diangkat dari novel best seller karya Julia Quinn telah memasuki masa produksi pada musim ketiga di akhir Januari ini. 

Sayang, kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu bintang besarnya. Phoebe Dynevor sebagai Daphne mungkin akan absen dalam Bridgerton Season 3 ini. Kabar ini menuai kecewa para fans, apalagi setelah Regé-Jean Page sebagai Simon Basset juga absen di season 2 lalu. Kira-kira, apa ya alasan di balik absennya Phoebe Dynevor ini?

Baca Juga: Punya Anak 3, Marie Kondo Ngaku Capek Beres-Beres

1. Tidak ada alasan khusus atas absennya Dynevor

Daphne Basset 'Bridgerton' (instagram.com/bridgertonnetflix)

Dilansir Screen Rant, Dynevor mengungkapkan bahwa dia dan karakternya sebagai Daphne Basset mungkin absen dari Bridgerton season 3. Tidak ada alasan khusus atas absennya Dynevor. Absennya Daphne dalam serial tersebut pun sudah menjadi kabar yang hangat diperbincangkan sejak beberapa saat yang lalu. 

"Sayangnya tidak di season 3. Berpotensi di masa depan. Tapi season 3, saya hanya bersemangat untuk menonton sebagai penonton," ungkapnya di red carpet Festival Film Sundance.

2. Sang 'suami' juga dipastikan absen dalam Bridgerton season 3

simone & daphne basset (instagram.com/bridgertonnetflix)

Selain Phoebe Dynevor yang akan absen, Regé-Jean Page yang berperan sebagai Simon Basset telah dipastikan absen di season 3. Simon sendiri adalah suami Daphne yang di season 1, keduanya mencuri perhatian khalayak dengan dinamikan percintaan yang tarik-ulur menggemaskan.  

Chemistry keduanya dinilai begitu romantis dan hangat hingga membuat banyak fans terpana. Sayang, karena peran Simon tak lagi dibutuhkan, di musim ketiga serial Bridgerton pun ia akan kembali undur diri. Fans Daphne-Simon, sabar ya!

Baca Juga: Keren, YouTuber MrBeast Bantu 1.000 Orang Buta Kembali Melihat

Verified Writer

Dyar Ayu

Jalan-jalan mencari penyu Alabiyu~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya