9 Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan Piala Asia U23 di Jogja

Semuanya gratis!

Keberhasilan timnas sepak bola Indonesia menembus babak semifinal Piala Asia U23, setelah mengalahkan Korea Selatan 11-10 membangkitkan euforia. 

Besok Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB, Indonesia kembali bertanding, kali melawan Uzbekistan. Berbagai komunitas hingga Pemprov Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersiap menggelar acara nonton bersama (nobar).

Kamu ingin merasakan keseruan nonton bersama teman-teman? Berikut 9 lokasi nobar Indonesia VS Uzbekistan U23 di Jogja! 

1. Lapangan Denggung, Sleman

9 Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan Piala Asia U23 di JogjaNobar Piala Asia di Sleman (instagram.com/kustinisripurnomo)

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo mengajak pencinta sepak bola untuk merapat ke Lapangan Denggung yang berada di Jaban, Tridadi, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman. Acara nobar Timnas Indonesia akan dimulai 20.00 WIB. 

2. Auditorium UAD Kampus 1

9 Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan Piala Asia U23 di Jogjalokasi nobar timnas vs Uzbekistan (instagram.com/lpomuhammadiyah)

Setelah tiga kali menggelar nobar di Gedoeng Moehammadijah, kini UAD menggeser lokasinya di Auditorium UAD Kampus 1. Selain gratis, penonton bebas menikmati kopi dan camilan. Bahkan tersedia doorprize bagi yang beruntung! Namun ingat, tak boleh merokok, dan menyalakan flare.

Baca Juga: Profil Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia yang Cetak Sejarah

3. Kompleks Kepatihan DIY

9 Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan Piala Asia U23 di JogjaNobar Timnas Indonesia di Jogja. (Instagram/humasjogja)

Baru kali ini Pemda Provinsi DIY menggelar nonton bareng di Komplek Kepatihan atau Kantor Gubernur. Namun sayangnya, baru satu hari diposting di akun @humasjogja, tempat yang disediakan sudah ludes terpesan. Akun @humasjogja menuliskan permintaan maaf, kapasitas sudah pemuh. 

4. Lobby Gedung Siti Moendjijah

9 Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan Piala Asia U23 di Jogjalokasi nobar timnas vs Uzbekistan (instagram.com/lpomuhammadiyah)

Universitas Aisiyah Yogyakarta turut mengadakan nonton bareng pada Senin mendatang. Berlokasi di Lobby Gedung Siti Moendjijah yang beralamat di Jalan Ringroad Barat, Area Sawah, Banyuraden, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, mulai pukul 20.00 WIB. Ramaikan dan siap-siap bawa doorprize keberuntunganmu!

5. Halaman Monumen Syuhada Kauman Darussalam

9 Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan Piala Asia U23 di Jogjalokasi nobar timnas vs Uzbekistan (instagram.com/lpomuhammadiyah)

Selanjutnya, lokasi nobar Timnas VS Uzbekistan U23 di Jogja adalah di Halaman Monumen Syuhada Kauman Darussalam di Ngupasan, Kapanewon Gondomanan, Kota Yogyakarta. Wajib sat set dan datang tepat waktu untuk mendapatkan tempat duduk terbaik!

Baca Juga: 10 Momen Seru Artis Nonton Timnas Indonesia Vs Korea, Heboh Semua

6. Halaman Mapolda DIY

9 Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan Piala Asia U23 di Jogjalokasi nobar timnas vs Uzbekistan di Jogja (instagram.com/poldajogja)

Polda Daerah Istimewa Yogyakarta tak mau ketinggalan mengadakan acara nonton bareng laga timnas Indonesia. Diadakan di Halaman Mapolda DIY, acara dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. 

7. Masjid KH Sudja'

9 Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan Piala Asia U23 di Jogjalokasi nobar timnas vs Uzbekistan di Jogja (instagram.com/masjidsudja)

Masjid KH Sudja' yang merupakan masjid yang berlokasi di RS PKU Muhammadiyah Gamping turut adakan nobar yang di selasar masjid tersebut. Gratis, penonton juga disediakan camilan dan minuman buat teman nonton bola. 

8. Taman Budaya Gunungkidul

9 Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan Piala Asia U23 di Jogjalokasi nobar timnas vs Uzbekistan di Gunungkidul (instagram.com/pemkabgunungkidul)

Buat kamu yang berdomisili di Gunungkidul, jangan lewatkan nobar di Taman Budaya Gunungkidul. Bersama bupati H. Sunaryanta, acara dimulai pukul 20.00, dan akan dimeriahkan live music Rumandika. 

9. Alun-alun Wates

9 Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan Piala Asia U23 di Jogjalokasi nobar timnas vs Uzbekistan di Kulon Progo (dok.istimewa)

Warga Kulon Progo merapat! Nobar diadakan di Alun-alun Wates mulai pukul 20.00 WIB sampai selesai. Acara ini dibarengi hiburan musik dangdut yang semarak. 

Itulah 9 lokasi nobar Indonesia VS Uzbekistan U23 di Jogja. Seluruhnya gratis, tapi jangan lupa jaga kebersihan. Selamat menonton! 

Baca Juga: Media Korsel: Marselino Jadi Son Heung Min Versi Indonesia

Dyar Ayu Photo Community Writer Dyar Ayu

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya