Jatuh dari Fly Over Jombor, Mahasiswi Alami Luka dan Patah Tulang

Dilarikan ke RSUP Dr Sardjito

Sleman, IDN Times - Seorang mahasiswi berinsial PWP jatuh dari atas jembatan layang atau Fly Over Jombor, Sleman, pada Kamis (2/5/2024) pagi. Akibatnya mahasiswi warga Tlogoadi, Mlati, Sleman ini mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

 

1. Saksi mendapati mahasiswi tergeletak di jalan raya

Jatuh dari Fly Over Jombor, Mahasiswi Alami Luka dan Patah TulangIlustrasi polisi lakukan olah TKP. (ANTARA/HO-Polres Tangsel)

Kapolsek Mlati, Kompol Irwiantoro menyebut kejadian ini berlangsung sekitar pukul 07.30 WIB. Sejumlah saksi saat itu melaporkan adanya orang terjatuh dari atas Fly Over Jombor, Jalan Magelang, Sinduadi, Mlati, Sleman atau tepatnya di depan depan Hotel Borobudur.

"Para saksi ketika sampai TKP mendapati korban sudah tergeletak, posisi kepala di arah timur tertelungkup kaki di sebelah barat dan ada darah di bawah kepala. Saksi kemudian melapor ke Pos Lantas Jombor," kata Irwiantoro dalam keterangannya.

2. Alami luka patah tulang

Jatuh dari Fly Over Jombor, Mahasiswi Alami Luka dan Patah TulangIlustrasi rumah sakit. (pexels.com/sals)

Petugas Pos Lantas Jombor, korban yang teridentifikasi berstatus mahasiswi tersebut dibawa ke RSUP Dr Sardjito guna penanganan medis lebih lanjut.

"Dari visum pemeriksaan luar bahwa korban sadar, terdapat luka robek di bawah dagu dan kaki kiri bagian paha dimungkinkan patah," ujar Irwiantoro.

 

Baca Juga: Pemkab Sleman Janji Bantu Soal Legalitas Apartemen Malioboro City

3. Dirundung masalah keluarga

Jatuh dari Fly Over Jombor, Mahasiswi Alami Luka dan Patah TulangIlustrasi TKP. (IDN Times/Aditya Pratama)

Kata kapolsek, berdasarkan keterangan awal dokter RSUP Dr Sardjito yang sempat berkomunikasi dengan korban, didapat pengakuan yang bersangkutan ingin mengakhiri hidup.

Kepolisian telah memanggil pihak keluarga, termasuk pacar korban untuk dimintai keterangannya. "Dari hasil keterangan pacar korban yang pernah dicurhati, kalau (korban) mau mengakhiri hidup karena masalah keluarga," pungkasnya.

Baca Juga: 12 Agenda Wisata Jogja Mei 2024, Festival Buku hingga Dangdutan

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya