Comscore Tracker

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama Gagal

Mungkin kami pernah ngalami juga

Fitur panorama di kamera sudah tidak asing bagi yang suka foto-foto pemandangan. Dengan adanya fitur ini memungkinkan kita untuk mengambil foto pemandangan yang luas atau bahkan 360°! Caranya kita mengambil beberapa foto secara beruntun yang nantinya akan digabungkan oleh kamera secara digital.

Namun, gak selamanya hasil dari fitur ini sukses berupa gambar pemandangan indah lho. Terkadang karena obyek yang bergerak foto yang dihasilkan malah lucu, cenderung mengerikan. Seperti 17 foto berikut ini.

1. Lho, lho, lho tangan mbaknya panjang banget kaya Mister Fantastic

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

Baca Juga: Kamu yang Arachnofobia Pasti Merinding Berat Lihat 10 Foto Ini

2. Astaga orang ini malah hanya ada kakinya saja. Seram gak sih?

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

3. Yang ini malah kelebihan badannya, jadi seperti keong raksasa

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

4. Astaga mukanya ke mana mbak?!

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

5. Huhuhu kasihan anjingnya seolah meleleh

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

Baca Juga: 14 Hasil Jepretan Vertikal Panorama dari Berbagai Negara, Keren!

6. Kalau anjing yang ini jadi punya belalai bak mutan

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

7. Apalagi yang satu ini... seperti ulat kaki seribu!

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

8. Gak hanya anjing, kambing juga bisa jadi 'monster' karena fitur panorama

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

9. Kucing atau ular piton nih? Panjang banget

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

10. Ingat adegan di film Inception ya jadinya?

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

11. Aaaargh, ada anjing amfibia!

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

12. Lagi-lagi anjingnya seolah jadi mutan, satu gak punya kepala dan satunya lagi kakinya cuma dua

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

13. Kalau beneran ketemu sosok seperti ini, kamu akan menjerit atau ngajak selfie?

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

Baca Juga: Perhatikan 15 Foto Ini, Bakal Buat Kamu Mikir Keras

14. Muka abangnya jadi gepeng deh gara-gara keburu nengok pas sedang difoto panorama

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

15. Makhluk apa itu?! Kenapa tangannya di kepala?

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

16. Doggy lucu ini malah jadi seperti cerberus, monster berkepala tiga

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

17. Semoga ini hanya kesalahan kamera saja bukan kejadian nyata

Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri, Ini 17 Foto Panorama GagalReddit.com

Nah itu tadi 17 foto panorama yang gagal. Bukannya indah malah jadi ngeri bukan? Namun beberapa foto malah bikin ngakak parah sih. Apakah kamu juga pernah gagal waktu lagi bikin foto panorama seperti ini? Coba bagikan hasilnya di kolom komentar.

Baca Juga: 14 Foto Lucu Kehidupan Hewan di Alam, Kok Bisa Gitu Ya?

Topic:

  • Febriana Sintasari

Just For You