TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 HP Rp1 Jutaan Terbaru Juli 2024 dengan Fitur Flagship, Mindblowing!

HP murah dengan fitur mumpuni

foto redmi 13c (instagram.com/xiaomi.ghana)

Intinya Sih...

  • HP Rp1 jutaan kini memiliki spesifikasi tinggi, seperti RAM 8 GB dan chipset snapdragon, cocok untuk main game berat.
  • Redmi 13C menawarkan kamera 50 MP dan RAM hingga 16 GB dengan harga Rp1.499.000, ideal untuk bisnis online shop.
  • Tecno Spark 20C hadir dengan prosesor memadai, layar lebar, kamera AI, dan dual speaker stereo dengan harga Rp1.249.000.

Saat ini, makin banyak HP Rp1 jutaan yang memiliki spesifikasi bagus. Ada HP 1 jutaan dengan RAM 8 GB, chipset snapdragon, dan baterai 5000 mAh. Sehingga HP seperti ini bisa memainkan game berat seperti PUGM, Genshin Impact, dan lainnya. Banyak juga HP yang berada di bawah 2 jutaan memiliki kamera cukup baik.

Berikut beberapa rekomendasi HP 1 jutaan terbaik Juli 2024 dengan fitur ala flagship dari brand terkenal seperti OPPO, Xiaomi, itel, lainnya. Simak ulasannya berikut ini!

1. Redmi 13C

Redmi 13C adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin memulai bisnis online shop. Dengan harga sekitar Rp1.499.000, HP ini menawarkan spesifikasi yang mengesankan, termasuk resolusi kamera 50 MP yang memungkinkan kamu memotret produk dengan sangat baik.

Selain itu, RAM pada Redmi 13C dapat di-extend hingga 16 GB, sehingga kamu dapat mengedit foto dan menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Dengan harga Rp1.499.000 kamu sudah dapat memiliki HP ini.

2. Tecno Spark 20 C

HP Tecno Spark 20C ini cocok untukmu yang mencari smartphone dengan performa kencang tapi masih ramah di kantong. Dilengkapi prosesor memadai dan RAM besar, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar. Layar lebarnya juga membuat pengalaman menonton lebih menyenangkan.

Kamera dengan fitur AI memungkinkan pengambilan foto dan video berkualitas tinggi dengan mudah. Selain itu, dual speaker stereo berteknologi DTS meningkatkan kualitas audio. Dengan harga Rp1.249.000, kamu sudah mendapatkan smartphone dengan fitur dan keunggulan berkualitas tinggi.

3. vivo Y17s

Produk ini cocok untukmu yang mencari HP 1 jutaan dengan kamera bagus. Vivo Y17s memiliki kamera utama beresolusi 50 MP yang dapat mengambil gambar jernih, serta kamera bokeh 2 MP untuk foto lebih dramatis. Perpaduan keduanya menghasilkan kualitas foto yang menakjubkan.

Vivo Y17s juga dilengkapi fitur Aura Screen Light untuk memberikan cahaya ekstra saat selfie. Dengan harga Rp1.262.000, kamu sudah bisa memiliki ponsel ini.

Baca Juga: 5 Smartwatch Merek Ternama dengan Harga di Bawah Rp500 Ribu

4. itel A70

Ponsel itel A70 cocok untuk kamu yang peduli gaya, dengan desain stylish dan elegan serta berbagai pilihan warna. Display-nya dilengkapi fitur dynamic bar yang memberikan pengalaman mirip iPhone, ditambah refresh rate 120 Hz untuk scrolling yang smooth dan lancar.

Dengan harga Rp1.029.000, kamu sudah bisa memiliki ponsel ini. Dengan harga terjangkau, itel A70 memberikan pengalaman bak iPhone.

Verified Writer

Mochammad Ridho Alamsyah

Manusia biasa yang ingin hidup bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya