TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Earbuds Anker Terbaik di 2024, Suara Boleh Diadu!

Dipakai untuk bermain game juga oke

Anker Soundcore P25i (ankerbd.com)

Intinya Sih...

  • Anker Soundcore Liberty 4 NC: Desain mirip AirPods, teknologi ANC, tahan air dan hujan, baterai 10 jam, harga Rp1,6 jutaan.
  • Anker Soundcore Space A40: Mendukung LDAC codec, teknologi ANC, bisa hubungkan ke 2 perangkat, harga Rp1,2 jutaan.
  • Anker Soundcore Life A3i: Performa audio di atas rata-rata, case isi baterai hingga 36 jam, harga Rp900 ribuan.

Perusahaan Anker dikenal sering merilis berbagai gadget audio canggih, tak terkecuali earbuds. Berbeda dengan brand Sony, JBL, dan Bose, earbuds besutan perusahan Anker dipatok dengan harga yang lebih ramah di kantong. Performa audionya pun dapat memanjakan telingamu. 

Saat ini, telah banyak produk earbuds Anker yang beredar di pasaran dengan menawarkan berbagai fitur audio menarik. Nah, bagi kamu yang kebingungan menentukan pilihan, berikut ini empat earbuds Anker terbaik yang dapat dilirik di 2024. Yuk, cek daftarnya!

1. Anker Soundcore Liberty 4 NC

Anker Soundcore Liberty 4 NC memiliki desain yang hampir mirip dengan AirPods dari perusahaan Apple. Produk earbuds satu ini telah dilengkapi dengan teknologi ANC yang memang dicari oleh para audiophile. Kinerjanya pun sangat baik ketika meredam suara bising di sekitarmu.

Bodi Anker Soundcore Liberty 4 NC telah bersetifikasi IPX4 yang tahan akan air keringat dan hujan. Dalam satu kali pengisian penuh, baterainya dapat bertahan selama 10 jam. Kamu juga bisa mengatur profil suara via aplikasi khusus yang diinstal pada smartphone. Soal harga, Anker Soundcore Liberty 4 NC dibanderol Rp1,6 jutaan.

2. Anker Soundcore Space A40

Anker Soundcore Space A40 telah mendukung LDAC codec yang mampu menghasilkan suara yang lebih berkelas. Penggunanya dapat menghubungkan earbuds ini ke dua perangkat sekaligus. Terdapat juga teknologi ANC agar kamu bisa lebih fokus mendengarkan musik favoritmu.

Anker Soundcore Space A40 dapat diandalkan untuk melakukan percakapan telepon. Desainnya dirancang dengan memperhatikan bentuk telinga sehingga nyaman dipakai dalam jangka waktu lama. Untuk membawa pulang gadget ini maka kamu harus menyediakan budget sebesar Rp1,2 jutaan.

Baca Juga: 5 Smartwatch Merek Ternama dengan Harga di Bawah Rp500 Ribu

3. Anker Soundcore Life A3i

Bagi kamu yang ingin memiliki earbuds dengan performa audio di atas rata-rata namun dipatok dengan harga terjangkau maka Soundcore Life A3i dapat dijadikan pilihan. Anker Soundcore Life A3i menawarkan suara yang super jernih dan detail. Earbuds ini cocok untuk mendengarkan lagu akustik. 

Case-nya mampu mengisi baterai hingga 36 jam pemakaian. Beberapa spesifikasi unggulan yang dapat kamu temukan pada Anker Soundcore Life A3i di antaranya Active Noise Cancelling, IPX5, EQ preset, dan lain-lain. Garansi yang diberikan pun tergolong lama yakni 18 bulan. Di pasaran, earbuds ini dijual seharga Rp900 ribuan.

Verified Writer

IDTM

Hidup itu mudah jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya