Isu Irfan Bachdim ke PSS Sleman Akan Dipastikan dalam Hitungan Hari

Hanya segelintir pihak yang bisa memastikan

Sleman, IDN Times - Kabar telah bergabungnya Irfan Bachdim ke PSS Sleman kian santer.

Akan tetapi, hanya ada segelintir pihak yang bisa memastikan status pemain Bali United itu saat ini. Sementara manajemen PSS mengatakan, kepastian soal Irfan ini akan datang dengan sendirinya beberapa hari ke depan.

"Mungkin satu dua hari ini kepastiannya," kata Plt Manajer PSS Sleman, Muhammad Eksan saat dijumpai di lapangan Yogyakarta International School (YIS), Sleman, DIY, Senin (10/2).

Baca Juga: Irfan Bachdim Dikabarkan Merapat ke Sleman, CEO PSS Buka Suara

1. Cuma segelintir orang yang tahu

Isu Irfan Bachdim ke PSS Sleman Akan Dipastikan dalam Hitungan HariPlt Manajer PSS Sleman, Muhammad Eksan. (IDN Times/Tunggul Kumoro)

Eksan mengaku dirinya tak terlalu mengetahui informasi termutakhir soal transfer eks Ventforet Kofu ke PSS. "Masalah Irfan Bachdim itu di investor dan CEO, Pak Fatih yang tahu secara pasti," lanjutnya.

Sepengetahuan dia, perpindahan pemain yang kesannya tarik ulur ini dikarenakan status Irfan masih sebagai pemain Bali United.

"Masih banyak pembicaraan dengan Bali United. Ya, mungkin itu (yang saya tahu)," paparnya.

2. Harapkan kedatangan Irfan

Isu Irfan Bachdim ke PSS Sleman Akan Dipastikan dalam Hitungan HariIDN Times/Ayu Afria

Eksan punya harapan jika Irfan nanti bisa benar-benar merumput bersama Bagus Nirwanto cs. Karena di satu sisi, pemain berketurunan Belanda itu dibutuhkan kontribusinya untuk mengisi sejumlah posisi pemain yang kosong.

"Ya mungkin misalnya nanti ada Irfan Bachdim yang bisa masuk, kan bisa ditempatkan di posisi striker, winger juga bisa, second striker juga bisa," ujarnya.

3. Sempat incar pemain Bhayangkara FC

Isu Irfan Bachdim ke PSS Sleman Akan Dipastikan dalam Hitungan HariANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Melihat posisi-posisi yang lowong itu, sebenarnya Eksan juga sempat mengajukan nama lain. Yakni, eks pemain Arema FC yang kini memperkuat Bhayangkara FC, Ahmad Nur Hardianto.

"Mungkin ada tambahan satu lagi, saya kemarin juga menawarkan ada dari Bhayangkara, Ahmad Nur Hardianto, juga kita usulkan. Siapa tahu. Tapi, pelatih juga kayaknya ok. Cuma nunggu dari pak investor atau CEO-nya saja," katanya.

Baca Juga: Hengkang dari PSS Sleman, Seto Resmi Tukangi PSIM

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya