Pulang Kandang, PSS Sleman Disambut Riuh Fans

PSS berjanji tetap berlatih di Sleman

Sleman, IDN Times - Ribuan fans PSS Sleman turut menyambut kepulangan skuad Super Elang Jawa ke Sleman pada Senin (8/11/2021). Bagus Nirwanto, Kapten Tim PSS Sleman mengungkapkan, sambutan dari ribuan fans dan seluruh pihak atas kepulangan PSS Sleman ini sangatlah luar biasa.

"Terima kasih untuk sambutan hari ini sangat luar biasa untuk tim PSS Sleman," ungkapnya pada Senin (8/11/2021).

Baca Juga: Kalahkan Persikabo, PSS Sleman Kembali Raih Poin Penuh

1. Sambutan fans jadi penyemangat

Pulang Kandang, PSS Sleman  Disambut Riuh FansKapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto. (IDN Times/Siti Umaiyah)

PSS kembali pulang ke rumah setelah cukup lama meninggalkan Bumi Sembada. Menurut Bagus, sambutan dari seluruh fans ini turut menjadi penyemangatnya bersama tim agar ke depan bisa lebih baik.

"Semoga ke depan PSS Sleman lebih baik lagi. Memajukan Kabupaten Sleman ini. Biar bisa membanggakan Kabupaten Sleman dan di mancanegara," katanya.

2. Momentum yang paling membahagiakan

Pulang Kandang, PSS Sleman  Disambut Riuh FansKepulangan PSS Sleman disambut Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo. (IDN Times/Siti Umaiyah)

Jaguar Tominangi, Perwakilan Sleman Fans, mengungkapkan jika kepulangan PSS Sleman ini merupakan momentum yang paling membahagiakan bagi semua pihak. Dia pun turut berterimakasih kepada semua pihak yang telah membawa PSS Sleman kembali ke Bumi Sembada.

"Menurut saya untuk saat ini adalah momentum yang paling membahagiakan untuk kami semua. PSS Sleman balik ning omahe, PSS Sleman mulih ning asline," katanya.

Dia menjelaskan, Sleman Fans sendiri selalu ada di belakang PSS Sleman apapun yang terjadi. Dia pun berharap ke depan PSS Sleman bisa lebih baik.

"Kami Sleman Fans akan selalu ada di belakang PSS Sleman. Terima kasih sekali lagi yang sudah membawa PSS Sleman dan untuk para pemain. Ingat bahwa kalian ada bersama kami Sleman Fans," jelasnya.

3. Ke depan PSS Sleman akan terus berlatih di Sleman

Pulang Kandang, PSS Sleman  Disambut Riuh FansPelatih Dejan Antonic saat kepulangan PSS Sleman. (IDN Times/Siti Umaiyah)

Dejan Antonic, Pelatih PSS Sleman, menjelaskan bukan hanya pulang ke Sleman, ke depan PSS Sleman akan terus berlatih di Sleman. Adanya sambutan atas kepulangan PSS Sleman ini menjadi motivasi yang lebih besar agar ke depan PSS Sleman bisa lebih baik lagi.

"Kita senang kembali bisa kembali, bisa ketemu dengan teman teman, dengan keluarga, dan Sleman Fans. Saya ucapkan Terima kasih banyak kepada teman yang datang hari ini. Ini motivasi lebih besar untuk kita ke depan," terangnya.

Ditanya mengenai target pada seri ke-3, Dajan menjelaskan jika dirinya tidak bisa berandai-andai. Namun demikian, pihaknya akan bekerja keras agar PSS bisa semakin meroket.

"Kita tetap kerja keras untuk semua fans dan tim PSS, semoga kita semua bisa dapat hasil yang lebih baik dari yang kemarin. Pelan-pelan, liga masih panjang, pertandingan masih ada. Semoga kita dapat posisi yang paling tinggi," jelasnya.

4. Home base PSS Sleman akan terus di Sleman

Pulang Kandang, PSS Sleman  Disambut Riuh FansDirut PT PSS, Andy Wardhana Putra. (IDN Times/Siti Umaiyah)

Direktur PT PSS, Andy Wardhana Putra, mengatakan sesuai dengan janjinya, hari ini pihaknya membawa pulang PSS Sleman ke Sleman. Dia pun membenarkan jika ke depan PSS Sleman akan terus berlatih di Sleman. Hal ini juga menghilangkan pemikiran jika home base PSS Sleman akan pindah ke kota lain.

"Kita tidak ke kota lain, kita berlatih di Sleman. Itu juga menghilangkan pemikiran bahwa PSS akan dipindah home base nya, itu tidak. PSS Sleman akan selalu ada di Bumi Sembada," paparnya.

Sementara itu, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo berharap ke depan PSS Sleman bisa lebih baik lagi. Dirinya pun bersama dengan semua pihak akan memajukan PSS Sleman.

"Semoga PSS Sleman ke depan meroket, terlebih nanti latihan di Sleman. Kita sama-sama nyengkuyung nanti, bersama dengan suporter, pemain, official, pemerintah. Ke depan bisa seperti itu," katanya.

Baca Juga: Sudah Diultimatum Bupati Sleman, PT PSS Masih Tarik Ulur

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya