Lionel Messi Buat Kejutan, Bertahan di Barcelona

Messi akhirnya mulai luluh dengan Barcelona

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi membuat kejutan soal masa depannya. Ada laporan yang menyebutkan Messi hampir pasti bertahan di Barcelona.

Sudah ada pembicaraan yang digelar antara Messi dengan direksi baru Barcelona. Ujungnya, La Pulga sepakat buat bertahan.

Baca Juga: Akhir dari Era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

1. Dibocorkan legenda klub

Lionel Messi Buat Kejutan, Bertahan di Barcelonaskysports.com

Kabar ini disampaikan oleh legenda Barcelona, Rivaldo. Dia mengaku mendapat bocoran dari direksi klub tentang masa depan Messi.

"Sejak kedatangan Laporta, Messi kembali terhubung dengan Barcelona dan kian bahagia. Dia tahu seperti apa sang Presiden," kata Rivaldo dilansir The Sun.

2. Gerak senyap Barcelona

Lionel Messi Buat Kejutan, Bertahan di BarcelonaInstagram @FCBarcelona / Bintang Barcelona, Lionel Messi

Dijelaskan Rivaldo, memang manajemen Barca menggelar proses negosiasi secara diam-diam dan tak mengumbarnya ke publik.

Lewat trik tersebut, ada perkembangan positif antara Barcelona dengan Messi dalam beberapa pekan terakhir. Kini, Rivaldo menjelaskan Messi hanya tinggal tanda tangan kontrak demi bertahan selama beberapa tahun ke depan.

"Messi berpotensi besar sepakat dengan kontrak baru yang dibuat direksi sekarang. Dia akan bertahan selama beberapa tahun ke depan," terang Rivaldo.

3. ManCity dan PSG pasti gigit jari

Lionel Messi Buat Kejutan, Bertahan di Barcelonagoal.com

Dengan kabar ini, para peminat Messi macam Manchester City dan Paris Saint-Germain dipastikan gigit jari. Beberapa klub di Major League Soccer juga gagal mewujudkan mimpi merekrut Messi.

Kalau memang nantinya Messi meresmikan keputusan bertahan di Barcelona, artinya cuma ada dua klub yang berpotensi jadi labuhan terakhirnya.

Pertama, tentunya Barcelona. Kedua adalah Newell's Old Boys, klub masa kecil Messi. Memang, beberapa kali Messi sempat mengungkapkan niatnya kembali dan mengakhiri karier di sana.

Baca Juga: Barcelona yang Beruntung Punya Lionel Messi

Topik:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya