Comscore Tracker

Usai Dipecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Rindu Jadi Pelatih

Mourinho hanya 17 bulan melatih Spurs

Jakarta, IDN Times - Jose Mourinho sudah berpisah dengan Tottenham Hotspur, setelah dipecat beberapa waktu lalu. Sepekan pasca dipecat, Mourinho buka suara untuk kali pertama di depan media terkait dengan pemecatannya dari Spurs. Ia mengaku ingin segera melatih lagi.

Mourinho tampak santai, tak terbawa perasaan meski saat ini menganggur setelah dipecat Spurs. Maklum saja, karena tak lama dipecat, Mourinho langsung dapat pekerjaan sampingan sebagai komentator dalam program GameDay di talkSPORT.

Baca Juga: [BREAKING] Tottenham Hotspur Pecat Jose Mourinho

1. Pengisi waktu senggang

Usai Dipecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Rindu Jadi Pelatihskysports.com

Mourinho mengaku menjadi salah satu komentator di program tersebut cukup menyenangkan. Pasalnya, di waktu senggangnya ia bisa dekat dengan sepak bola pula.

"Saya orang sepak bola. Pasti, selalu cari sepak bola. Saya begitu antusias dengan pekerjaan ini, karena hal baru dan luar biasa," kata Mourinho dilansir Daily Mirror.

2. Mourinho sudah rindu

Usai Dipecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Rindu Jadi PelatihJose Mourihno mengamati pemain Tottenham berlatih. (independent.co.uk).

Mantan pelatih Chelsea itu tak bisa menyembunyikan kerinduannya untuk menjadi pelatih. Eks manajer Real Madrid itu mengaku sangat merindukan atmosfer lapangan. Dia rindu berteriak di pinggir lapangan dan memimpin sebuah tim berlatih serta berlaga.

"Dalam setiap momen, saya selalu menikmati sepak bola. Saya selalu menikmati bekerja di pinggir lapangan. Untuk kasus ini, saya tak bekerja selama sepekan, dan sudah merindukannya. Tapi, nikmati saja," ujar Mourinho.

3. Cuma 17 bulan di Spurs

Usai Dipecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Rindu Jadi Pelatihgoal.com

Mourinho tercatat hanya 17 bulan menjadi pelatih Spurs. Ia melakoni pertandingan terakhir bersama Spurs saat bermain imbang kontra Everton, pada 16 April 2021 lalu. Pemecatan yang terbilang gegabah, karena Spurs masih butuh Mourinho di final Piala Liga.

Benar saja, saat main tanpa Mourinho di final Piala Liga, Spurs kalah dari Manchester City.

Selama menangani The Lily Whites, Mourinho menerima sejumlah kritik terkait gaya main parkir busnya hingga dianggap gagal memaksimalkan potensi sejumlah pemain bintang.

Baca Juga: Jose Mourinho yang Sudah Tidak Spesial Lagi

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya