Comscore Tracker

Tak Hanya CR7, Paul Pogba Singkirkan Minuman Sponsor Piala Eropa 

Pogba singkirkan botol bir ke bawah meja 

Jakarta, IDN Times - Aksi memindahkan minuman sponsor Piala Eropa 2020 kembali terjadi. Setelah Cristian Ronaldo, kali ini Paul Pogba melakukan hal yang sama. 

Dalam konferensi pers usai laga pertandingan Prancis Piala Eropa 2020 melawan Jerman di Football Arena, Rabu dini hari WIB (16/6/2021), Pogba menyingkirkan botol bir yang ada di depannya. 

 

1. Memindahkan botol bir ke bawah meja

Pada momen tersebut, sebelum bicara kepada media, Pogba melihat apa yang ada di depannya. Botol bir bermerek Heineken diambil oleh Pogba.

Dilansir Daily Mail, Pogba mengambil dan meletakkan botol salah satu sponsor Piala Eropa 2020 tersebut ke bawah meja, agar tak terlihat kamera.

Baca Juga: Aksi Ronaldo di Piala Eropa Bikin Coca-Cola Rugi Rp57 Triliun!

2. Ini alasan Pogba memindahkan botol bir

Tak Hanya CR7, Paul Pogba Singkirkan Minuman Sponsor Piala Eropa Gelandang Prancis, Paul Pogba, saat menyingkirkan botol bir / Tangkapan video di Twitter @ViniJohny28

Apa yang dilakukan Pogba berkaitan dengan ajaran agama. Sebagai Muslim, Pogba memang tak minum bir yang mengandung alkohol.

Sebab, minuman tersebut haram dalam ajaran agama Islam. Maka dari itu, Pogba menolak adanya bir di depannya.

3. Aksi kedua setelah Ronaldo

Tak Hanya CR7, Paul Pogba Singkirkan Minuman Sponsor Piala Eropa Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal | goal.com

Pogba menjadi pemain kedua yang menyingkirkan produk sponsor saat sesi jumpa pers. Sebelumnya, Ronaldo sudah melakukan hal serupa.

Ronaldo menyingkirkan botol Coca-Cola yang ada di hadapannya. Tak cuma itu, Ronaldo sampai menyerang Coca-Cola. Dia sempat menunjukkan sebotol air mineral, sebagai gestur penolakan terhadap minuman bersoda.

"Air mineral. Coca-Cola, ugh....," kata Ronaldo.

Baca Juga: Imbas Ronaldo Ngamuk, Coca-Cola Rugi Rp57 Triliun!

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya