Comscore Tracker

Berita Ronaldo Kena COVID-19 Ditempel di Ruang Ganti Barcelona

Ronaldo kena COVID-19 saat absen lawan Barcelona

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo pernah menjadi musuh bebuyutan Barcelona saat masih membela Real Madrid.

Meski pernah menjadi musuh, klub asal Catalan itu memajang nama CR-7 julukan Cristiano Ronaldo di ruang gantinya. Nama Ronaldo dalam sebuah halaman depan surat kabar Spanyol, terpampang di sudut ruang ganti kamp latihan Barcelona.

Manajemen Barcelona merobek halaman depan surat kabar AS, yang dalam tajuk utamanya tertulis "Cristiano kembali dinyatakan positif COVID-19 dan absen lawan Barcelona". Sobekan koran tersebut kemudian ditempelkan di salah satu sudut tempat latihan klub yang dibela Lionel Messi tersebut.

Lalu apa maksud Barcelona memajang nama Ronaldo di tempat latihannya? Simak laporan berikut ini.  

Baca Juga: Unggahan Misterius Cristiano Ronaldo di Instagram 

1. Peringatan besar buat Barcelona

Berita Ronaldo Kena COVID-19 Ditempel di Ruang Ganti BarcelonaTangkapan layar koran bertajuk Cristiano Ronaldo di ruang ganti Barcelona / The Sun

Sobekan koran yang dipasang itu ni adalah tajuk utama koran AS dalam fase grup Liga Champions musim lalu. Ternyata ada maksud di balik dipajangnya berita tersebut di kamp latihan Barcelona.

Dilansir The Sun, sobekan koran itu sengaja dipajang manajemen dan tim pelatih Barcelona sebagai peringatan kepada para pemainnya jangan melanggar regulasi COVID-19.

JIka mereka melanggar, para pemain Barcelona akan bernasib sama dengan Ronaldo. Dengan cara ini, para pemain Barcelona cukup sadar terkait regulasi COVID-19 dan minim pelanggaran akan hal tersebut.

2. Ronaldo absen, Juventus kalah dari Barcelona

Berita Ronaldo Kena COVID-19 Ditempel di Ruang Ganti BarcelonaInstagram @championsleague / Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Saat bertemu Barcelona di fase grup Liga Champions musim lalu, Ronaldo memang absen. CR7 tak bisa main pada Oktober 2020 lantaran terinfeksi COVID-19. Tanpa Ronaldo, Juventus kalah dengan skor 0-2.

3. Sempat diisukan gabung Barcelona

Berita Ronaldo Kena COVID-19 Ditempel di Ruang Ganti Barcelonagoal.com

Uniknya di luar laga tersebut, Ronaldo sempat diisukan gabung ke Barcelona. Manajemen Azulgrana berniat membentuk duet super Lionel Messi dengan Ronaldo.

Hanya, rencana itu kemungkinan besar gagal karena Ronaldo sudah memutuskan untuk bertahan di Juventus setidaknya hingga satu musim ke depan.

Baca Juga: Misteri Masa Depan Ronaldo di Juventus Mulai Terjawab

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya