Ada Nama Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti Barcelona

Ronaldo jadi bahan pengingat para pemain Barcelona

Jakarta, IDN Times - Barcelona ternyata memajang nama Cristiano Ronaldo di ruang gantinya. Di sudut ruang ganti kamp latihan Barcelona, terpampang nama Ronaldo dalam sebuah halaman depan surat kabar Spanyol.

Manajemen Barcelona merobek halaman depan surat kabar AS. Tajuk utamanya adalah "Cristiano kembali dinyatakan positif COVID-19 dan absen lawan Barcelona".

Baca Juga: Unggahan Misterius Cristiano Ronaldo di Instagram 

1. Peringatan besar buat Barcelona

Ada Nama Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti BarcelonaTangkapan layar koran bertajuk Cristiano Ronaldo di ruang ganti Barcelona / The Sun

Ini adalah tajuk utama koran AS dalam fase grup Liga Champions musim lalu. Ada maksud di balik dipajangnya berita tersebut di kamp latihan Barcelona.

Sobekan koran itu, dilansir The Sun, sengaja dipajang manajemen dan tim pelatih Barcelona sebagai peringatan kepada para pemainnya jangan melanggar regulasi COVID-19.

Andai melanggar, maka mereka akan bernasib sama dengan Ronaldo. Lewat metode ini, para pemain Barcelona cukup sadar terkait regulasi COVID-19 dan minim pelanggaran akan hal tersebut.

2. Ronaldo absen, Juventus kalah dari Barcelona

Ada Nama Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti BarcelonaInstagram @championsleague / Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang absen saat jumpa Barcelona di fase grup Liga Champions musim lalu.

CR7 tak bisa main pada Oktober 2020 lantaran terinfeksi COVID-19. Tanpa Ronaldo, Juventus kalah dengan skor 0-2.

3. Sempat diisukan gabung Barcelona

Ada Nama Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti Barcelonagoal.com

Menariknya, Ronaldo sempat diisukan gabung ke Barcelona. Manajemen Azulgrana berniat membentuk duet super Lionel Messi dengan Ronaldo.

Namun, rencana itu kemungkinan besar gagal karena Ronaldo sudah memutuskan untuk bertahan di Juventus setidaknya hingga satu musim ke depan.

Baca Juga: Misteri Masa Depan Ronaldo di Juventus Mulai Terjawab

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya