[BREAKING] Manchester United Permanenkan Status Ole Gunnar Solskjaer

Manajer asal Norwegia itu diikat kontrak tiga tahun

Jakarta, IDN Times - Kabar baik menghampiri para penggemar Manchester United di seluruh penjuru dunia. Setelah sukses mengangkat performa Paul Pogba dan kolega usai berakhirnya rezim Jose Mourinho, kini, Ole Gunnar Solskjaer, manajer interim Setan Merah, resmi dipermanenkan statusnya sebagai manajer.

Dalam rilis resmi klub, mantan penyerang United ini sendiri diikat kontrak permanen sebagai manajer selama tiga tahun, terhitung sejak bulan Maret 2019. Kontrak ini sendiri akan berakhir pada Juli 2022.

Di bawah asuhan Solskjaer, United hanya telan kekalahan sebanyak dua kali saja, di mana satu kekalahan didapatkan atas Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, sementara satu kekalahan lain atas Arsenal di lanjutan Premier League.

"Sejak hari pertama saya kembali ke Manchester United, saya langsung merasa seperti di rumah. Sebuah kebanggaan besar pernah bermain bagi Manchester United dan memulai karier manajerial saya di sini pula. Beberapa bulan terakhir menjadi pengalaman fantastis dan saya mau berterima kasih kepada semua pihak di klub atas hal fantastis ini. Menjadi manajer Manchester United adalah sesuatu yang selalu saya impikan dan saya sangat bersemangat mendapat kesempatan memimpin tim ini untuk jangka panjang," ujar Solskjaer di laman resmi klub.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer: "Seperti Kembali ke Rumah Sendiri"

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria
  • Wendy Novianto

Berita Terkini Lainnya