Comscore Tracker

[BREAKING] Witan Sulaeman Mantan Pemain PSIM Jogja Berkarier di Eropa

Witan gabung klub Serbia, FK Radnik Surdulica

Jakarta, IDN Times - Witan Sulaeman, gelandang muda Timnas U-22 Indonesia resmi bergabung bersama klub asal Serbia, FK Radnik Surdulica, pada Senin (10/2) ini. Witan menyusul pesepak bola Indonesia lainnya seperti Egy Maulana Vikri yang berkarier di Eropa.

"Mimpi saya akhirnya menjadi kenyataan. Sangat senang bergabung dengan FK Radnik Suurdulica. Terima kasih atas dukungannya Menteri Pemuda dan Olahraga Pak Zainudin Amali, Indra Sjafri (asisten pelatih timnas Indonesia), semua pelatih, dan spesial kepada agen saya," kata Witan di unggahan Instagram-nya.

Sebelum berkarier di Eropa, pemain berusia 18 tahun ini membela PSIM Yogyakarta pada musim 2019 lalu. Sayang, kala itu PSIM gagal menembus babak 8 besar sekaligus batal promosi ke Liga 1.

Witan menjadi salah satu pemain yang diproyeksikan membela Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang di negeri sendiri. "Saya akan bekerja keras untuk memberikan yang maksimal karena biasanya saya akan siap membantu tim nasional kapan saja mereka memanggil saya," lanjut Witan lagi.

Baca Juga: Tolak Dua Klub Besar Liga 1, Witan Sulaiman Fokus ke Eropa

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya