Comscore Tracker

Tak Terima Klarifikasi Alvaro, Neymar Luapkan Kemarahan di Twitter

Neymar mengaku tidak menghormati Alvaro 

Jakarta, IDN Times - Neymar kembali meradang. Kemarahannya dengan pemain belakang, Marseille, Alvaro Gozalez, belum selesai. 

Pemain  asal Brasil yang saat ini berlabuh di Paris Saint-Germain (PSG) meluapkan kemarahannya melalui Twitter. Neymar mengaku tidak terima dengan klarifikasi yang diucapkan Alvaro tentang aksi rasialis. 

1. Neymar ngamuk lagi di Twitter

Tak Terima Klarifikasi Alvaro, Neymar Luapkan Kemarahan di TwitterNeymar meninggalkan lapangan di laga PSG vs Marseille usai mendapat kartu merah. Twitter/@brfootball

Membalas twit Alvaro yang menyebut bahwa ia bukan orang rasialis dan tidak melakukan tindak rasialisme kepada dirinya, Neymar secara terbuka menunjukkan kemarahannya. Ia tak terima dengan pernyataan Alvaro yang terkesan lepas tangan dan tidak mengakui tindakannya yang ditujukan kepada dirinya.

"Kamu bukan pria jika mencari pembenaran untuk kesalahanmu, kalah adalah bagian dari olahraga. Tapi membawa rasialisme ke dalam hidup ini, saya menolak itu. Saya tidak menghormati kamu! Kamu tidak punya karakter! Akui ucapan rasialismu, jadilah laki-laki sejati!," kata Neymar membalas twi Alvaro dengan penuh amarah.

Baca Juga: 12 Kartu Kuning dan 5 Kartu Merah di Laga PSG vs Marseille!

2. Sebelumnya, Neymar marah dengan ucapan Alvaro yang mengejeknya sebagai “monyet brengsek”

Tak Terima Klarifikasi Alvaro, Neymar Luapkan Kemarahan di TwitterFlorian Thauvin, si pencetak gol di laga PSG vs Marseille. Twitter/@dugout

Neymar sebelumnya sudah lebih dulu ngamuk di Twitter setelah dirinya diusir wasit di laga PSG vs Marseille. Sebabnya, VAR menunjukkan bahwa ia menempeleng kepala belakang Alvaro.

Namun, ia mengkritik kenapa tidak ada perlakuan serupa ketika Alvaro melakukan tindak rasialisme kepada dirinya. Bahkan, Neymar mengklaim Alvaro memanggilnya dengan sebutan "Mono Hijo De Puta" yang artinya kurang lebih, maaf, "si monyet brengsek".

"VAR dengan mudah menangkap tindak agresif saya, sekarang saya mau lihat bukti ketika kalimat rasialisme dilontarkan ke saya. 'Mono Hijo De Puta' (monyet brengsek), saya ingin lihat itu! Apa kabar dengan tindak rasialisme itu? Anda menghukum saya, tapi bagaimana dengan mereka?," kritik Neymar dengan keras.

3. Neymar diusir wasit, PSG dipermalukan Marseille

Tak Terima Klarifikasi Alvaro, Neymar Luapkan Kemarahan di TwitterPara pemain PSG dan Marseille ribut di akhir laga. Twitter/@brfootball

Laga panas antara PSG vs Marseille sendiri berakhir nestapa bagi tuan rumah. Gol tunggal Florian Thauvin sudah cukup memberikan kekalahan kedua beruntun bagi sang juara bertahan Ligue 1 itu.

Tak hanya itu, laga sengit itu juga berakhir dengan 17 hukuman kartu dengan 12 di antaranta kartu kuning dan 5 sisanya adalah kartu merah, termasuk 1 untuk Neymar.

Baca Juga: Amarah Neymar Usai Diolok "Monyet" oleh Lawan

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya