Comscore Tracker

Neymar dan Angel Di Maria Positif COVID-19, Tertular di Ibiza

Leandro Paredes juga terjangkit COVID

Jakarta, IDN Times - Sejumlah pemain Paris Saint-Germain (PSG) positif terjangkit virus corona. Salah satu yang terpapar COVID-19 adalah bintang PSG, Neymar.
Terjangkitnya Neymar langsung diumumkan klub asal Prancis itu di akun Twitternya. Ada dua pemain lainnya selain Neymar yang juga positif COVID-19.

"Tiga pemain @PSG_English dipastikan positif seusai menjalani Sars CoV2 test dan saat ini ketiganya sudah menjalani protokol kesehatan yang berlaku," demikian cuit PSG pada Rabu (2/9/2020).

1. Angel Di Maria dan Leandro Paredes juga terjangkit COVID

Neymar dan Angel Di Maria Positif COVID-19, Tertular di Ibizainstagram. co./angeldimariajm

PSG menyatakan selain Neymar, bintang mereka Angel Di Maria, dan Leandro Paredes juga positif COVID-19. Ketiga pemain tersebut bakal menjalani tes lanjutan dan masa karantina selama 14 hari ke depan.

2. Neymar terjangkit corona saat berlibur di Ibiza

Neymar dan Angel Di Maria Positif COVID-19, Tertular di Ibizainstagram. com/neymarjr

Neymar yang pernah menjadi pemain Barcelona itu diduga tertular COVID saat berlibur di Ibiza setelah PSG mendapatkan jatah penundaan jadwal di Ligue 1 2020/2021. Pemain Timnas Brasil itu berlibur bersama rekan dan keluarganya.

Setelah menjalani proses tes seusai liburan untuk segera bergabung kembali bersama tim, ketiganya malah dinyatakan positif COVID-19. Kondisi tersebut membuat persiapan PSG menghadapi musim baru terganggu.

3. Sebelumnya David Silva juga positif COVID-19

Neymar dan Angel Di Maria Positif COVID-19, Tertular di IbizaDavid Silva saat diperkenalkan Real Sociedad sebagai penggawa anyarnya pada Senin (31/8/2020). (thenational.ae).

Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes menambah panjang deretan nama pemain sepak bola yang positif terjangkit COVID-19. Sebelumnya ada nama David Silva yang baru saja meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Real Sociedad.

Baru saja diperkenalkan di klub barunya, Silva dinyatakan positif terpapar COVID-19. Silva sebelumnya menjalani tes PCR di Rumah Sakit San Sebastian. Padahal, sesaat sebelumnya, Silva baru saja rampung menyelesaikan sesi perkenalan bersama klub anyarnya di LaLiga itu pada Senin (31/8/2020) waktu setempat.

4. David Silva dalam kondisi sehat

Neymar dan Angel Di Maria Positif COVID-19, Tertular di IbizaDavid Silva saat diperkenalkan Real Sociedad sebagai penggawa anyarnya pada Senin (31/8/2020). (marca.com).

Football Espana menyebutkan sejauh ini kondisi Silva masih baik-baik saja. Walau sudah dipastikan mengidap virus COVID-19, pemain Sociedad itu tak memiliki gejala apa pun. Walhasil, David Silva harus mengurungkan niatnya bisa berlatih dengan rekan-rekan barunya di skuat La Real.

Sebab dia harus terlebih dahulu melakukan isolasi secara mandiri selama dua pekan ke depan dan memastikan jika sudah terbebas dari virus berbahaya tersebut.

Terang saja hal ini sedikit mengganggu masa adaptasi Silva sebagai pemain anyar Real Sociedad. Sebab, dia dipastikan absen dalam latihan masa persiapan tim besutan Imanol Alguacil yang bakal dimulai 1 September 2020 ini.

Baca Juga: Dari Neymar Hingga Ronaldo, 5 Sayap Kiri Terbaik di Dunia Saat Ini

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya