Waktu Recovery Minim, PSS Berharap Raih 3 Angka Lawan Borneo FC 

Pelatih PSS Seto maksimalkan 22 pemain yang tersisa

Sleman, IDN Times - Pelatih PSS Sleman mengungkap kondisi timnya menjelang ajang semifinal melawan Borneo FC, besok Kamis (7/7/2022) di Stadion Maguwpharjo, Sleman. Seto membeberkan persiapan timnya tidak berbeda jauh dengan pertandingan lainnya. 

 

1. Kedua tim hanya mendapatkan waktu recovery yang minim

Waktu Recovery Minim, PSS Berharap Raih 3 Angka Lawan Borneo FC foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Seto mengatakan kendala yang dialami penggawa adalah mengenai kondisi kebugaran tim yang baru saja pulang dari Bandung Sabtu (2/7/2022), dan memulai latihan Senin (4/7/2022).  

Persiapan seperti biasa cuma memang ada sedikit kendala, setelah pertandingan di Bandung. Sabtu balik, baru hari Senin kami latihan. Mungkin dari segi recovery kami lebih banyak waktu. Tapi saya pikir Borneo juga mengalami hal hampir sama," ujar Seto dalam press conference di Sleman, Rabu (6/7/2022). 

 

Baca Juga: Tiket Semifinal PSS Sold Out, Suporter Keluhkan Tak Kebagian 

2. Seto maksimal 22 pemain yang tersisa

Waktu Recovery Minim, PSS Berharap Raih 3 Angka Lawan Borneo FC Tim PSS di Piala Presiden 2022. Instagram/pssleman

Seto mengatakan saat ini ia akan memaksimalkan sisa pemain yang siap bertanding pada Kamis besok. 

"Kami mencoba memaksimalkan pemain yang ada karena memang tidak terlalu banyak saat ini hanya tersisa 22 atau 23 pemain karena ada beberapa yang cedera terus ada yang akumulasi. Kita memaksimalkan para pemain yang ada. Harapannya kebugaran pemain dengan waktu yang cukup bisa lebih baik dari waktu sebelumnya," kata Seto.

3. Tim berharap menang dan peroleh 3 angka

Waktu Recovery Minim, PSS Berharap Raih 3 Angka Lawan Borneo FC IDN Times/Debbie Sutrisno

 

Sementara di saat yang sama, Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto mengatakan rekan-rekan satu tim siap bertarung untuk memenangkan pertandingan dan berharap meraih tiga poin.

"Pertandingan besok kami harus fight harus menang, meskipun Borneo tim yang bagus namun kami tidak boleh menyerah. Semoga kami besok bisa meraih 3 poin," ujar Bagus. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya