Waktu Pemulihan Mepet, Penggawa PSS Janji Bermain Maksimal  

PSS tak ingin turun peringkat di klasemen sementara

Sleman, IDN Times -  Kiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan mengaku waktu recovery yang sedikit tidak menghalangi penggawa Super Elang Jawa untuk bermain ngotot dan memberikan yang terbaik bagi PSS fans.

Ridwan mengatakan tim akan bermain maksimal untuk mendapatkan poin penuh melawan Persik Kediri besok Selasa (23/8/2022).

"Kami dari pemain menginginkan hasil yang terbaik untuk PSS Sleman dan seluruh pendukungnya. Walaupun waktu recovery hanya sedikit, tapi kami tetap ingin bermain maksimal dan Insya Allah membawa hasil semaksimal mungkin ke Sleman,” tutur Ridwan, Senin (22/8/2022). 

1. PSS tak ingin turun peringkat di klasemen sementara

Waktu Pemulihan Mepet, Penggawa PSS Janji Bermain Maksimal  Kiper PSS Sleman, Mohammad Ridwan / pssleman,id

Melihat urutan klasemen sementara Liga 1 2022-2023, PSS berada di atas posisi Macan Putih dengan menempati urutan ke-12, Ridwan menyatakan hal tersebut menjadi salah satu motivasi Super Elang Jawa untuk terus menjaga posisi tersebut.

“Kami selalu berusaha yang terbaik untuk PSS Sleman dan PSS fans agar memberikan hasil yang positif. Mohon doa dan dukungannya kepada PSS fans,” tuturnya dikutip laman resmi PSS Sleman. 

 

2. Penggawa agar bermain berani dan tidak takut dengan pendukung tim tuan rumah

Waktu Pemulihan Mepet, Penggawa PSS Janji Bermain Maksimal  Pelatih Seto Nurdiyantoro dalam sesi wawancara usai pertandingan PSS Sleman kontra RANS Nusantara FC, Jumat (29/7/2022). (pssleman.id)

Melawan Persik Kediri, Seto memberikan instruksi kepada penggawa PSS agar bermain berani serta tidak perlu takut dengan antusias pendukung tim tuan rumah.

“Mengenai pertandingan home-away yang paling penting pemain memiliki mental yang bagus. Pertandingan besok, kami bermain di depan suporter Persik yang fanatik, pemain bisa termotivasi untuk tetap bermain tenang, konsisten dalam bermain serta fokus-konsentrasi di sepanjang pertandingan,” ujarnya.

 

Baca Juga: Seto Waspadai Mantan Pemain PSS yang Bergabung ke Persik Kediri  

3. Minta dukungan para suporter

Waktu Pemulihan Mepet, Penggawa PSS Janji Bermain Maksimal  Suporter PSS Sleman, tangkapan layar YouTuber/Indonesian Suporter09

Mengenai dukungan dari PSS fans di pertandingan ini, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengucapkan terima kasih kepada Slemania dan BCS yang tetap mendukung walau PSS dua kali mengalami kekalahan di laga kandang.

“Harapannya, untuk pertandingan kontra Persik, kami memohon dukungan dan doa, baik yang datang langsung ke stadion maupun yang tidak bisa datang ke Stadion Brawijaya," pungkas Seto.

Baca Juga: Seto Waspadai Mantan Pemain PSS yang Bergabung ke Persik Kediri  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya