Stadion Maguwoharjo kembali Angker Bagi Lawan, PSS Kalahkan Arema 2-0 

PSS bertengger di posisi ke-13 di klasemen sementara

Sleman,IDN Times - PSS Sleman membuktiikan Stadion Maguwoharjo angker bagi tim lawan. Setelah kalahkan Rans pada Minggu  (22/1/2023), hari ini giliran Arema FC harus mengakui tim Super Elang Jawa dengan skor akhir 2 - 0. 

1. Gol pertama berkat kerja sama Jihad Ayoub dan Irkham Milla

Stadion Maguwoharjo kembali Angker Bagi Lawan, PSS Kalahkan Arema 2-0 Irkham Mila, pemain PSS Sleman. Instagram/pssleman

Gol pembuka dibukukan oleh Irkham Milla. Pemain berusia 24 tahun ini menjebol gol Arema di menit ke-36. 

Gol pertama yang diciptakan oleh Irkham Milla, diterima melalui umpan lambung Jihad Ayoub. Sempat terjatuh di sekitar kotak penalti, pemain dengan nomor punggung 27 ini melesakkan bola dan masuk ke gawang Adilson Maringa.

2. Jeka Baha tambah gol PSS

Stadion Maguwoharjo kembali Angker Bagi Lawan, PSS Kalahkan Arema 2-0 PSS Sleman menang 2 - 0 lawan Arema FC. (Instagram/pssleman)

Pada babak kedua, baik PSS maupun Arema yang sama-sama memerlukan poin maksimal. Arema kerap mengandalkan para pemain sayapnya untuk membongkar pertahanan PSS, namun tidak membuahkan hasil.

PSS justru berhasil menggandakan keunggulan melalui tendangan Yevhen Bokhasvili yang akrab dipanggil Jeka Baha. Gol kedua dimanfaatkan melalui bola tendangan bebas Jihad Ayoub. 

Baca Juga: Main di Stadion Maguwoharjo, Target PSS Raih Tiga Angka 

3. Klasemen sementara, PSS bertengger di posisi ke-13

Stadion Maguwoharjo kembali Angker Bagi Lawan, PSS Kalahkan Arema 2-0 PSS Sleman menang 2 - 0 lawan Arema FC. (Instagram/pssleman)

Tambahan tiga poin membawa PSS naik ke posisi ke-13 dengan koleksi 22 poin. Sedangkan Arema yang mengalami empat kali kalah beruntun harus bertahan di posisi sembilan dengan mengumpulkan 26 poin.

 

Baca Juga: Pelatih PSS Mengaku Berharap Banyak dengan Kedatangan Cantillana   

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya