Ramai-Ramai Mundur dari PSS Sleman, Ada Apa?   

Di bulan Oktober, Direktur utama dan manajer PSS mundur  

Sleman, IDN Times - Direktur Utama Manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS),  Andywardhana Putra resmi mengakhiri kontrak pada Selasa (18/5/2022). 

Andy menyampaikan surat pengunduran dirinya setelah menjadi direktur utama PT selama 5 bulan setelah ditetapkan melalui mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) tanggal 18 Mei 2022. 

 

1. Mengundurkan diri tepat di bulan ke-5

Ramai-Ramai Mundur dari PSS Sleman, Ada Apa?   Direktur Utama Manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS),  Andywardhana Putra/pssleman.id

Andy dalam suratnya menuliskan ucapan terima kasih untuk seluruh elemen yang telah bekerja sama dengannya selama di PSS Sleman.

“Saya bersama surat ini bermaksud untuk menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Dirut PT PSS terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2022 atau secepatnya sejak ditetapkannya secara sah melalui mekanisme RUPSLB,” ujar Andy dalam surat pengunduran dirinya yang dikutip dari laman resmi klub. 

2. Janji tetap menjadi pendukung PSS

Ramai-Ramai Mundur dari PSS Sleman, Ada Apa?   Direktur PSS Sleman, Andhy Wardhana. (IDN Times/Siti Umaiyah)

Andy tidak lupa juga mengucapkan permohonan maaf dan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS. “Saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman dan semoga PSS bisa meraih apa yang ditargetkan. Saat ini dan selamanya saya akan terus menjadi pendukung PSS Sleman. Terima kasih,” pungkasnya.

Baca Juga: PSS Dukung Pertandingan Sepak Bola Diadakan Sore Hari

3. Manajer PSS mundur di awal bulan Oktober

Ramai-Ramai Mundur dari PSS Sleman, Ada Apa?   Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo resmi mengundurkan diri dari tim Super Elang Jawa.Instagram/pssleman

Sebelumnya Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo juga mengundurkan diri dari tim Super Elang Jawa. Informasi yang diperoleh dari laman resmi PSS Sleman, Dewo, melepaskan jabatannya tanggal Rabu (5/10/2022) lalu. 

Dewo menjadi manajer selama 5 bulan, saat PSS bersiap memasuki Liga 1 Indonesia 2022/2023, tepatnya tanggal 9 Mei 2022.  

Dalam suratnya yang diterima manajemen PT PSS, Dewo menuliskan tidak bisa menjalankan secara penuh tugasnya sebagai manajer tim, lantaran harus mengurus perusahaannya.  

“Menunjuk perjanjian kerja waktu tertentu saya bersama PSS tentang perjanjian kerja manajer tim PT Putra Sleman Sembada, bahwa mengingat kegiatan sebagai manajer tim harus fokus dan sepenuh waktunya tercurah untuk menjalankan fungsi manajer tim tidak mungkin saya lakukan setengah hati,” tulis Dewa. 

“Dengan pertimbangan bahwa saya juga menjalankan operasional perusahaan saya yang sudah cukup lama berjalan dan agar semuanya bisa berjalan dengan baik, maka bersama ini saya menyatakan mengundurkan diri dari jabatan sebagai manajer tim PT Putra Sleman Sembada sejak tanggal 5 Oktober 2022,” imbuhnya.

Baca Juga: Baru 5 Bulan Jadi Manajer PSS, Dewo Pilih Mengundurkan Diri  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya