PSS Tetap Berlatih di Jakarta, Danilo: Kami Tak Hindari Suporter 

Manajemen telah menyiapkan latihan hingga hotel di Jakarta

Sleman, IDN Times - PSS menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta untuk menghadapi seri kedua BRI Liga 1 2021/2022. Manager PSS SlemanDanilo Fernando menegaskan bahwa keputusan pemusatan latihan di Jakarta bukan untuk menghindari Sleman Fans.

“Tidak ada maksud dari manajemen untuk menghindar dari suporter di sini. Tidak ada itu, saya bisa jamin. Memang karena sudah program dari tim pelatih dan manajemen dari awal,” ujar Danilo.

 

1. Berharap pemain lebih konsentrasi

PSS Tetap Berlatih di Jakarta, Danilo: Kami Tak Hindari Suporter Manajer Tim PSS Sleman Danilo Fernando / psssleman.id

Danilo menyatakan tempat latihan yang dilakukan di luar Sleman, dimaksudkan agar para pemain lebih fokus berlatih serta dapat memaksimalkan waktu. 

“Dan kita berharap persiapan maksimal di sini. Pemain tetap fokus dan tentunya nanti di seri kedua kita bisa lebih berprestasi lagi,” tegasnya dikutip psssleman.id, Jumat (8/10/2021). 

Baca Juga: Bertemu Sleman Fans, Direktur Utama PSS Sleman Dilarikan ke RS 

2. Manajemen telah menyiapkan latihan hingga hotel di Jakarta

PSS Tetap Berlatih di Jakarta, Danilo: Kami Tak Hindari Suporter Ilustrasi latihan tim PSS Sleman / www.psssleman.id

Menurut pria kelahiran Brasil ini, informasi seri 2 digelar di Yogyakarta dan Jawa Tengah baru didapatkan saat memasuki pekan ke-6. Namun hal itu tidak mengubah rencana tim untuk tetap menggelar latihan di Jakarta. Hal ini sudah diputuskan jauh hari.

“Sebelum seri pertama selesai kita dapat kabar bahwa seri kedua akan tetap di Jakarta dan sekitarnya. Makanya setelah satu dan dua pertandingan, kita sudah memutuskan untuk TC di Jakarta,” tambahnya.

“Di akhir-akhir memasuki pekan ke-6 kita baru dapat info bahwa kemungkinan besar akan pindah ke Jawa Tengah. Sedangkan kita sudah menyiapkan semuanya, baik lapangan dan hotel. Kita sudah memutuskan dari awal kita tetap akan persiapan di sini di Jakarta,” ujar Danilo.

Baca Juga: Irfan Bachdim dan PSS Sepakat Akhiri Kontrak   

3. Pertandingan dilakukan di Stadion Maguwoharjo dan Sultan Agung

PSS Tetap Berlatih di Jakarta, Danilo: Kami Tak Hindari Suporter Stadion Maguwoharjo, Sleman - IDN Times/Febriana Sinta

Dalam seri 2 Liga Indonesia, pertandingan akan dilakukan di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sebanyak 4 stadion yang akan digunakan dalam pertandingan Seri 2 Liga 1 BRI 2021, adalah:

1. Stadion Manahan, Solo

2. Stadion Moch Soebroto, Magelang

3. Stadion Maguwoharjo, Sleman

4. Stadion Sultan Agung, Bantul

Sedangkan PSS akan memulai pertandingan perdana pada Jumat, 15 Oktober melawan Barito Putera. Dilanjutkan seminggu kemudian melawan Persib pada 22 Oktober 2021. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya