PSS Berharap Kemenangan 3 Tahun lalu Lawan Persebaya Terulang 

Hari ini PSS lawan Persebaya di Gresik

Sleman, IDN Times - Kepercayaan PSS Sleman melawan Persebaya hari ini, Senin (13/2/2023) meningkat, lantaran kemenangan melawan Persik Kediri di pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis (9/2/2023).

 

1. Kepercayaan diri PSS meningkat setelah kalahkan Persik

PSS Berharap Kemenangan 3 Tahun lalu Lawan Persebaya Terulang PSS Sleman melawan Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, kamis (9/2/2023).(Instagram/pssleman)

Kepercayaan diri yang meningkat menjadi modal bagi Ega Rezky Pramana dan teman-teman untuk menjalani laga tandang kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/2/2023).

“Saya kira kemenangan lawan Persik Kediri akan memberikan semangat dan kepercayaan diri pemain PSS Sleman meningkat. Hal ini menjadi bekal positif melawan Persebaya Surabaya yang telah melakoni lima pertandingan terakhir selalu mencatatkan kemenangan,” ujar Komisaris PT PSS Sleman, Hempri Suyatna, dikutip laman resmi PSS Sleman, Senin (13/2/2023).

 

1. PSS pernah mengalahkan Persebaya 3 tahun lalu

PSS Berharap Kemenangan 3 Tahun lalu Lawan Persebaya Terulang Pengamat pembangunan sosial dan kesejahteraan Universitas Gadjah Mada (UGM), Hempri Suyatna/pssleman.id

Hempti teringat saat menghadapi Persebaya Surabaya pada 29 Oktober 2019 silam. Saat itu Laskar Sembada meraih kemenangan di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Saya kira kesempatan tersebut ada dan peluang masih terbuka lebar. Saat tiga tahun yang lalu kita menang 2-3. Dua gol dicetak oleh pemain yang saat ini kembali menjadi pilar Super Elang Jawa, yakni Haris Tuharea dan Yehven Bokhasvili. Saya harapkan momentum tersebut bisa terulang kembali." 

 

Baca Juga: 6 Pemain Baru PSS Sleman di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

3. Berharap memori 3 tahun lalu terulang

PSS Berharap Kemenangan 3 Tahun lalu Lawan Persebaya Terulang Logo PSS Sleman / Wikipedia

Hempri berharap agar tim besutan Seto Nurdiyantoro dapat meraih poin di pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023.

“Doanya jelas, PSS memenangkan pertandingan. Jangan gentar dengan nama besar Persebaya Surabaya. Intinya percaya diri, jaga kekompakan tim, soliditas permainan dan jangan gampang menyerah. Permainan sepak bola adalah permainan kolektif. Semoga memori 29 Oktober 2019, terulang” ujar Hempri Suyatna.

Baca Juga: 6 Hajad Dalem Keraton Yogyakarta di Bulan Februari 2023 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya