Proses Penyembuhan Pasca Operasi, Kiper PSS Ega Rizky Mulai Latihan 

Pemeriksaan cedera Ega akan dilakukan 6 Juni mendatang

Sleman, IDN Times - Pasca operasi, kesehatan penjaga gawang PSS Sleman Ega Rizky mulai membaik. Cedera yang membuat dirinya harus mengakhiri musim lebih cepat pada musim lalu sudah berangsur pulih.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali masih bisa dipercaya untuk memperkuat PSS Sleman untuk Liga 1 musim depan. Saat ini kondisi saya masih dalam fase penyembuhan pasca operasi,” ujar Ega dikutip pssleman, Senin (23/5/2022). 

1. Pemeriksaan kembali akan dilakukan 6 Juni

Proses Penyembuhan Pasca Operasi, Kiper PSS Ega Rizky Mulai Latihan Penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky /pssleman

Semangat untuk segera pulih dan kembali membela PSS Sleman terus diusung oleh kiper PSS, berusia 30 tahun ini. Hal ini pula yang menjadi pertimbangan utama manajemen PSS memperpanjang kontrak pemain bernama lengkap Ega Rizky Permana berada di sektor bawah mistar gawang skuat Super Elang Jawa.

“Untuk saat ini perkembangan cedera saya mulai membaik. Namun untuk memastikan, nanti akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut setelah lepas wire. Insyaallah hal tersebut akan dilakukan tanggal enam Juni nanti. Mohon doanya untuk teman-teman Sleman fans semua,” sambungnya.

 

2. Latihan tanpa menggunakan pergelangan tangan yang cedera

Proses Penyembuhan Pasca Operasi, Kiper PSS Ega Rizky Mulai Latihan Penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky /pssleman,id

Mantan kiper PSCS Cilacap musim 2017 ini menambahkan saat ini ia melakukan pemulihan kondisi fisik bersama tim. Namun ia tidak menggunakan fungsi pergelangan tangan yang menjadi lokasi cedera.

“Target pribadi saya tentu ingin dan harus fit 100 persen sebelum kompetisi mulai. Semoga di pertandingan perdana PSS, saya sudah bisa bermain. Target untuk tim semoga membawa PSS lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Semoga kontribusi saya bisa membantu mencapai target PSS musim ini,” urainya.

Baca Juga: Waduh, 3 Pemain PSS Cedera Ega Rizky Absen 5 Bulan  

Baca Juga: Jelang Putaran Dua Liga 1 Indonesia, Sebanyak 4 Pemain PSS Cedera  

3. Berharap PSS berprestasi di kompetisi tahun ini

Proses Penyembuhan Pasca Operasi, Kiper PSS Ega Rizky Mulai Latihan Wahyu Sukarta dan Ega Rizky. (twitter.com/PSSleman)

Ega menambahkan senang bisa kembali membela skuat PSS di musim ini. “Puji syukur coach Seto bisa balik lagi ke PSS. Semoga dengan kembalinya beliau bisa membawa tim semakin kompak, solid, dan bisa berprestasi untuk tahun ini dan tahun berikutnya,” pungkasnya.

 

Baca Juga: Sejarah PSS Sleman, Klub Sepak Bola Berjuluk Tim Super Elang Jawa

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya