Pemain Sayap PSS Sleman, Mila Siap Berlaga Hadapi Persita  

Waktu istirahat pemain cukup panjang

Sleman, IDN Times - Besok minggu (28/11/2021), PSS Sleman akan bertemu Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo.

Pemain sayap PSS, Irkham Zahrul Mila, siap diturunkan menghadapi tim yang saat ini bertengger di posisi delapan besar klasemen sementara. 

 

1. Keadaan Mila membaik

Pemain Sayap PSS Sleman, Mila Siap Berlaga Hadapi Persita  Pemain PSS Sleman, Jepri Kurniawan / pssleman.id

Fisio PSS Sleman Muhammad Firman memaparkan keadaan Mila berangsur-angsur membaik setelah di pertandingan sebelumnya saat menghadapi Bhayangkara FC terpaksa ditarik keluar, digantikan Jepri Kurniawan di pertangan babak kedua. 

“Secara keseluruhan dari aspek kebugaran, alhamdulilah fisik aman serta tidak ada cedera,” ujar Muhammad Firman, dikutip pssleman.id, Jumat (26/11/2021).

Saat menghadapi Bhayangkara FC, Senin (22/11/2021), Mila meminta untuk diganti karena tidak mau mengambil risiko cedera yang bisa memberikan efek negatif pada pertandingan selanjutnya.

“Mila tidak bisa bermain penuh karena beberapa kendala, termasuk dari otot-ototnya ada indikasi kram,” jelas Firman.

Baca Juga: Bermain Imbang lawan PSM, Netizen Puji Permainan PSS Sleman

2. Waktu istirahat pemain cukup panjang

Pemain Sayap PSS Sleman, Mila Siap Berlaga Hadapi Persita  Fisioterapi PSS, Muhammad Firman / website pssleman.id

Istirahat selama lima hari, Firman mengatakan tim mendapatkan waktu cukup panjang untuk beristirahat serta memaksimalkan kondisi. 

“Aspek kebugaran para pemain sudah bagus untuk pertandingan besok. Kami pun sudah mempersiapkan program-program khusus yang untuk memperkuat kebugaran para pemain,” tandas Firman. 

3. PSS Sleman berada di urutan 11 klasemen sementara

Pemain Sayap PSS Sleman, Mila Siap Berlaga Hadapi Persita  Latihan PSS Sleman (pssleman.id)

Saat ini PSS Sleman berada di urutan 11 dengan mengantongi 16 angka, dari 4 kali menang, 4 kali imbang, dan 5 kali kalah. Persita Tangerang saat ini berada di posisi 8, memiliki 19 poin dari 5 kali menang, 4 kali seri, dan 4 kali kalah. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya