Pemain PS Sleman Fit Hadapi Barito Putera di Stadion Manahan Solo

Libur kompetisi dimanfaatkan untuk perbaikan tim

Sleman, IDN Times - PS Sleman siap menghadapi laga perdana Seri II BRI Liga 1 2021-2022, di Stadion Manahan Surakarta, Jum’at (15/10/2021) malam WIB. Dalam laga tersebut PSS Sleman akan melawan Barito Putera.  

Menurut pelatih Super Elang Jawa, Dejan Antonic pemainnya dalam kondisi bagus. Dejan mengakui ada satu atau dua pemain yang masih dipantau dokter tim.

“Masih ada waktu lebih dari 24 jam kita menunggu kabar terbaru dari dokter tim. Semoga kondisi pemain bagus dan bisa bergabung dengan tim untuk pertandingan besok,” kata Dejan dikutip pssleman.id, Jumat (15/10/2021).

1. Jeda kompetisi dimanfaatkan untuk perbaikan tim

Pemain PS Sleman Fit Hadapi Barito Putera di Stadion Manahan SoloPSS Sleman tundukan Arema FC dengan skor akhir 2-1. (ANTARA FOTO/Yulius Satria WIjaya)

Dejan menambahkan jeda waktu libur dua pekan setelah seri satu dimanfaatkan untuk memperbaiki taktis permainanPSS Sleman Selain itu waktu digunakan untuk memperbaiki kebugaran pemain.

“Secara efektif kita ada waktu 11 hari untuk berlatih, para pemain berlatih dengan bagus. Kita melakukan perbaikan dari sisi kebugaran pemain dan taktik pertandingan karena kompetisi sudah bergulir,” kata pria kelahiran Beograd tersebut.

Dejan memberikan apresiasi atas kerja keras para pemain selama latihan. Ia berharap jerih payah pemain berbuah hasil positif ke depannya.

Baca Juga: PSS Tetap Berlatih di Jakarta, Danilo: Kami Tak Hindari Suporter 

2. Dejan nilai Barito Putera punya banyak pemain bagus

Pemain PS Sleman Fit Hadapi Barito Putera di Stadion Manahan SoloDejan Antonic (IDN Times/Galih Persiana)

Melakoni pertandingan ke-7 BRI Liga 1 2021, PSS akan melawan Barito Putera. Dejan menilai tim asal Kalimantan Selatan tersebut memiliki banyak pemain mumpuni. Meski demikian Dejan berharap tim besutannya mendapatkan hasil yang bagus.

“Untuk saat ini PSS dan Barito Putera berada di posisi yang tidak bagus. Kedua tim pasti fokus dan disiplin dalam bermain. Saya memprediksi pertandingan akan menarik. Semoga, kami bekerja lebih baik dari pertandingan sebelumnya, dan bertekad mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan besok,” katanya.

 

3. Pemain telah berlatih secara maksimal

Pemain PS Sleman Fit Hadapi Barito Putera di Stadion Manahan SoloPelatih PSS Dejan Antonic bersama penjaga gawang Mizwar Saputra/pssleman.id

Penjaga gawang PSS, Mizwar Saputra yang turut hadir mendampingi Dejan menyatakan para pemain melakukan latihan secara maksimal di Jakarta. Pemain asal Banda Aceh itu memberikan apresiasi kepada pelatih yang telah banyak membantu di lapangan.

“Mudah-mudahan untuk pertandingan besok kami mendapatkan hasil yang terbaik. Suasana para pemain sedang bagus-bagusnya semoga mendapatkan hasil maksimal,” katanya.

 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya