Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro Minta Hokky Caraka Tidak Menyerah  

4 pemain PSS dipanggil timnas

Sleman, IDN Times - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memberikan dukungan Hokky Caraka untuk tetap untuk tetap berjalan tegak menghadapi masalah pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah gelaran Piala Dunia U-20. 

 

1. Ini pesan Seto untuk Hokky Caraka

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro Minta Hokky Caraka Tidak Menyerah  Pemain Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka saat menghadapi Prancis U-20. (Dok. PSSI)

Seto meminta anak asuhnya di PSS, Hokky Caraka dan rekan-rekannya di Timnas U2-0 tidak merasa sia-sia dengan latihan yang telah dilakukan. “Buat pemain Timnas U-20, jangan menyerah, jalan masih panjang, mungkin ada rasa sia-sia yang telah dikerjakan dan diusahakan. Masih ada jalan di depan, tetap giat berlatih dan belajar. Yakinlah, kesempatan yang lain masih ada,” kata Seto Nurdiyantoro dikutip laman resmi klub, Jumat (31/3/2023). 

2. Seto mengakui tidak menyangka

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro Minta Hokky Caraka Tidak Menyerah  Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro (twitter.com/PSSleman)

Pembatalan tersebut diakui mantan penggawa Timnas Indonesia Piala Tiger 2000, merupakan hal yang sama sekali tidak disangka. “Tidak menyangka hal seperti ini di luar dugaan kita. Benar-benar terjadi,” tuturnya lirih. 

Baca Juga: 4 Pemain PSS Ikuti Latihan Tim Nasional, Terbaru Ifan Nanda  

3. Ifan Nanda dipanggil latihan persiapan Sea Games 2023

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro Minta Hokky Caraka Tidak Menyerah  Ifan Nanda Pratama. (instagram.com/ifannanda.p)

Mengenai dipanggilnya Ifan Nanda Pratama mengikuti pelatnas Timnas Indonesia untuk persiapan Sea Games 2023 di Kamboja, Seto Nurdiyantoro meminta pemain mudanya itu untuk terus berkembang serta konsisten menjaga spirit tersebut.

"Mudah-mudahan menjadi pengalaman baru serta mampu menjaga konsistensi performanya selama ini dan bisa masuk skuat di Sea Games 2023. Secara kualitas dia mampu dan memang ada kekurangan. Harapannya, evaluasi yang diberikan tim pelatih kepadanya bisa ditingkatkan,” pungkas Seto.

Baca Juga: Ramadan Pertama di Sleman, Pemain PSS Jihad Ayoub Pilih Es Pisang Ijo 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya