Lupakan Hasil Negatif, Pemain PSS Optimistis Lawan Bhayangkara FC

PSS targetkan tiga poin

Sleman, IDN Times - Pemain PSS Sleman melupakan hasil negatif karena kalah dalam laga terakhir melawan Persita Tangerang dengan skor 2-1.

Kekalahan itu tidak membuat pemain belakang PSS Sleman, Muhammad Bagus Nirwanto, kehilangan semangat serta motivasi untuk meraih kemenangan menghadapi Bhayangkara FC. Laga antara PSS melawan Bhayangkara FC bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, , Senin (6/3/2023).

“Mewakili para pemain, kami siap untuk pertandingan besok, fight untuk laga besok! Semoga bisa meraih tiga poin di situ. Kita tunjukan bahwa kita bisa, bersama kita bisa meraih poin maksimal,” ujar pemain yang akrab dipanggil Munyeng, Minggu (5/3/2023). 

 

1. Pemain PSS tak jaga khusus pemain Bhayangkara

Lupakan Hasil Negatif, Pemain PSS Optimistis Lawan Bhayangkara FCKapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto. (IDN Times/Siti Umaiyah)

Bhayangkara FC merupakan tim yang bagus. Tim berjuluk The Guardians ini tampil impresif pada pertandingan yang telah dilakoninya dengan mengantarkan juru gedor asingnya, Matias Mier mencetak 9 gol dan 9 pertandingan.

Dalam kesempatan itu, pemain kelahiran Sidoarjo, 28 tahun silam tersebut memberikan respons mengenai striker Mathias Mier.

“Semua pemain Bhayangkara FC pasti kita waspadai, bukan hanya Matias Mier. Tentu saja kita tidak boleh lengah hingga pertandingan usai,” ujarnya.

2. PSS sudah siapkan strategi hadapi Bhayangkara FC

Lupakan Hasil Negatif, Pemain PSS Optimistis Lawan Bhayangkara FCLogo PSS Sleman / Wikipedia

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menjelaskan kondisi Bhayangkara FC dalam tren positif dan sedikit membocorkan informasi mengenai antisipasi yang dilakukan tim Laskar Sembada.

“Ini bukan pertandingan yang mudah tapi bukan yang berat, semuanya kembali ke diri kita masing-masing. Tren positif dari Bhayangkara FC terjadi setelah ada perubahan. Permainan mereka lebih dinamis dan enak ditonton, secara kualitas, pemain mereka juga mumpuni,” katanya.

Baca Juga: Lawan Bhayangkara, Suporter PSS Diizinkan Saksikan Langsung   

3. PSS sudah perbaiki kekurangan jelang lawan Bhayangkara FC

Lupakan Hasil Negatif, Pemain PSS Optimistis Lawan Bhayangkara FCPelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (Dok. PSS Sleman)

Seto menambahkan sudah melakukan evaluasi setelah hasil negatif yang didapat timnya. “Hal ini juga sudah kita bicarakan kepada pemain, bagaimana kita mengantisipasi. Harapannya bukan sekadar motivasi dari pemain melainkan cara bermain yang benar. Mudah-mudahan pemain paham betul apa yang tim pelatih inginkan baik secara fisik dan teknis,” katanya.

Baca Juga: Komisaris Utama PSS Tegaskan Seto Tetap Jadi Pelatih Utama 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya