Liga 1 Siap Dimulai, Penggawa PSS Refreshing di Pantai Depok 

Seto: tidak mudah menatap laga perdana di Liga 1   

Sleman, IDN Times - Jelang dimulainya LIga 1 Indonesia 2022/2023 pada 23 Juli mendatang, PSS Sleman berlatih di Pantai Depok, Bantul. Hal ini untuk meningkatkan power pemain melakukan latihan di pasir dan air. 

 

1. Refreshing di pantai untuk mencari suasana baru

Liga 1 Siap Dimulai, Penggawa PSS Refreshing di Pantai Depok Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Instagram/pssleman

Tak hanya latihan, pelatih PSS, ingin mengajak pemain untuk mencari suasana baru dan menyegarkan diri di pantai. "Fokus latihan di pantai adalah kami ingin meningkatkan power para pemain,” ujar Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, dkutip pssleman, Senin (18/7/2022). 

“Pantai dipilih karena kami ingin mencari suasana yang berbeda saja. Pemain juga bisa sedikit refreshing dan sasaran latihan yang kami inginkan juga tetap bisa terpenuhi,” sambungnya.

 

2. Jandia Eka telah bergabung

Liga 1 Siap Dimulai, Penggawa PSS Refreshing di Pantai Depok Kiper PSS Sleman, Jandia Eka / pssleman

Coach Seto, menambahkan beberapa pemain sudah bergabung. Salah satunya adalah Jandia Eka, akhirnya sudah melakukan latihan bersama.  

“Sejauh ini belum semua pemain yang bergabung. Namun, hari ini ada Jandia yang sudah bergabung bersama kami seusai istrinya melahirkan. Semoga semua pemain bisa lengkap sebelum laga perdana melawan PSM,” tuturnya.

Baca Juga: PSS Mulai Latihan Rutin, Warganet Tanyakan Keberadaan Jandia Eka   

3. Liga 1 di depan mata, Seto: tidak mudah menatap laga perdana

Liga 1 Siap Dimulai, Penggawa PSS Refreshing di Pantai Depok foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Seto berpendapat pertandingan perdana BRI Liga 1 2022/2023 yang sebentar lagi dimulai, pelatih berlisensi AFC PRO ini menyatakan tidak ada yang mudah.

“Pertandingan perdana yang selalu tidak mudah bagi PSS. Apalagi dengan persiapan kami yang minim dan banyak waktu habis di Piala Presiden kemarin,” ungkapnya.

“Namun apapun itu, kami harus tetap siap tidak siap menatap laga perdana. Semoga kami bisa menyiapkan diri lebih baik dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Liga 1 nanti,” pungkas Seto.

Pada Liga 1, PSS Sleman akan memulai pertandingan perdana melawan PSM Makasar pada Sabtu (23/7/2022) serta melawan Arema pada 5 Agustus. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya