Lawan Bhayangkara, Suporter PSS Diizinkan Saksikan Langsung   

Panpel PSS minta suporter tertib

Sleman, IDN Times - Gegara kasus pelemparan benda keras ke bus tim official Arema Malang, suporter PSS Sleman dilarang menonton langsung pertandingan di Stadion Maguwoharjo. 

Ketua panitia pelaksana (Panpel) PSS Sleman, Yuyud Pujiarto mengatakan akhirnya tim mendapatkan kabar gembira. Pasalnya, laga menghadapi Bhayangkara FC pada Senin (7/3/2023) di Maguwoharjo dipastikan dihadiri oleh penonton.

“Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk pihak kepolisian yang telah memberikan izin agar pertandingan PSS bisa dihadiri oleh penonton. Hal ini menjadi kabar gembira untuk kita semua bisa kembali mendukung kebanggaan secara langsung,” ujar Yuyud Pujiarto, dikutip laman resmi PSS. Minggu (5/3/2022). 

1. Jadi laga uji coba keamanan pertandingan di Sleman

Lawan Bhayangkara, Suporter PSS Diizinkan Saksikan Langsung   foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Yuyud mengatakan laga PSS melawan Bhayangkara FC menjadi laga uji coba untuk pihak kepolisian mengenai keamanan. 

“Laga menghadapi Bhayangkara FC menjadi laga uji coba untuk kita semua yang hadir di stadion untuk pihak kepolisian. Karena, laga ini akan menjadi penentu mengenai apakah pertandingan PSS berikutnya bisa dihadiri penonton atau tidak,” jelasnya.

“Untuk itu, saya kembali mengingatkan kepada teman-teman pendukung PSS semua agar mematuhi peraturan yang ada. Karena sekecil apapun masalah yang ada di stadion maupun setelah pertandingan akan menjadi tolak ukur pihak kepolisian untuk memberikan izin ke depannya,” sambungnya.

2. Minta fans hindari masalah

Lawan Bhayangkara, Suporter PSS Diizinkan Saksikan Langsung   Suporter PSS Sleman. (Instagram.com/pssleman.id)

Mantan pelatih PSS Sleman Putri pada 2019 ini meminta agar PSS fans bisa menikmati jalannya laga dengan nyaman dan menghindari segala bentuk masalah.

“Semoga PSS fans bisa menikmati pertandingan dan menghindari segala bentuk hal yang bisa memicu masalah. Sekali lagi kami tekankan apapun bentuk masalah yang terjadi pada laga menghadapi Bhayangkara, itu akan menentukan izin yang akan diturunkan pihak kepolisian ke depan,” tuturnya.

Baca Juga: Kisah Superhero, Power Ranger Hijau Jualan Cilok di Sleman

3. Berharap hasil terbaik bagi PSS

Lawan Bhayangkara, Suporter PSS Diizinkan Saksikan Langsung   Stadion Maguwoharjo (instagram.com/stadion_maguwoharjo)

Manajer event PSS, Rangga Rudwino mengungkapkan hadirnya penonton, PSS bisa memberikan hasil terbaik di laga menghadapi Bhayangkara FC nanti.

“Semoga dengan dukungan langsung dari teman-teman PSS fans semua, PSS bisa kembali ke jalur yang seharusnya. Berikan dukungan sepenuhnya kepada Super Elang Jawa namun wajib tetap mematuhi peraturan dan larangan yang berlaku di stadion,” pungkasnya.

Baca Juga: 5 Laga Tanpa Penonton, Suporter Dilarang Tonton PSS Vs Persikabo   

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya