Kemenangan PSIM atas Persis, Peluang Masuk 8 Besar Terbuka Lebar  

Sugeng Efendi dan Seto ucapkan terima kasih kepada suporter

Kota Yogyakarta, IDN Times - Gol semata wayang Sugeng Efendi menjadikan PSIM Yogyakarta memenangkan pertandingan melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Senin (15/11/2021).

Gol tunggal pemain asal Magelang, Jawa Tengah ini sekaligus memupus harapan Persis Solo sebagai tim tak pernah kalah dalam tujuh kali pertandingan berturut-turut dalam Liga 2 Indonesia 2021.

Sugeng mencatatkan namanya di papan skor, usai tendangannya tak mampu dibendung kiper Persis Solo, Wahyu Tri Nugroho. Mantan pemain Persela Lamongan ini mengaku bersyukur bisa mencetak gol untuk kemenangan Laskar Mataram.

“Tentu bersyukur bisa mencetak gol dan mempersembahkan kemenangan untuk PSIM Yogyakarta” ujar Sugeng dikutip psimjogja.id, Selasa (16/11/2021). 

1. Sugeng Efendi dan Seto ucapkan terima kasih kepada suporter

Kemenangan PSIM atas Persis, Peluang Masuk 8 Besar Terbuka Lebar  Pemain PSIM Yogyakarta, Sugeng Efendi / psimjogja,id

Pemain dengan nomor punggung 27 ini menegaskan kemenangan yang diperoleh PSIM Yogyakarta Laskar Mataram sebagai bentuk ucapan terima kasih dari seluruh penggawa kepada semua suporter dan pencinta Laskar Mataram yang selalu setia mendukung dan mendoakan perjuangan para pemain.

“Kemenangan ini sebagai kado untuk suporter PSIM, semoga tetap setia mendukung kami, dan kami sebagai pemain pasti akan bekerja lebih keras lagi. Terima kasih kepada suporter yang sudah mendoakan dan mendukung kami,” ujar Sugeng.

Kepulangan penggawa PSIM Yogyakarta, Selasa (16/11/2021) disambut gembira ratusan pendukung di Stadion Mandala Krida dan Wisma Atlet yang mengenakan kaos dan atribut bertuliskan PSIM Yogyakarta.  

Baca Juga: Tambah Angka untuk PSIM, Yudha Persembahkan Gol untuk Sosok Ini 

Baca Juga: Persis Solo Vs PSIM Yogya Suporter Ricuh, Gibran: Belum Siap ke Liga 1

2. Kesempatan masuk 8 besar

Kemenangan PSIM atas Persis, Peluang Masuk 8 Besar Terbuka Lebar  Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiansyah (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Kemenangan kali ini membuka kesempatan bagi PSIM melaju ke babak 8 besar. Tak ingin terlena, pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro mengaku akan terus melakukan evaluasi untuk menambah angka di sisa laga seri 2.

“Memang ada beberapa evaluasi, dari cara bermain harus kita perbaiki, mencari jati diri, ini bukan partai final, harapannya di beberapa pertandingan kedepan kami bisa memperbaiki secara teknis,” ujar Seto.

3. Hasil klasemen sementara Liga 2 Indonesia

Kemenangan PSIM atas Persis, Peluang Masuk 8 Besar Terbuka Lebar  Twitter/PSIMJOGJA (PSIM Yogyakarta)

Hasil klasemen sementara Liga 2 Indonesia, Persis Solo masih menduduki peringkat pertama dengan mengantongi 15 poin. Sedangkan di posisi kedua PSCS Cilacap dengan 11 poin, dan PSIM Yogyakarta meraih 10 poin berada di peringkat tiga.

Pertandingan selanjutnya, PSIM akan bertemu PS Pati pada 24 November 2021 pukul 18.15 WIB. Selanjutnya akan melawan Persijap pada 30 November 2021, pukul 15.15 WIB.   

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya