Jadwal Laga Bulan Februari, PSS Lakoni 6 Kali Pertandingan 

Saat ini PSS berada di posisi ke-13 klasemen sementara

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan melakoni sebanyak enam pertandingan selama bulan Februari 2023. Dimulai hari Minggu (5/2/2023), PSS akan melakoni laga pertama melawan Persib Bandung.

1. Jadwal tanding PSS Sleman

Jadwal Laga Bulan Februari, PSS Lakoni 6 Kali Pertandingan PSS Sleman akan melakoni sebanyak enam pertandingan selama bulan Februari 2023. (Instagram/pssleman)

Dilansir dari akun Instagram PSS Sleman, tim Super Elang Jawa setelah melakoni laga pertama lawan Persib di Bandung, PSS melanjutkan pertandingan kedua, Kamis (6/2/2023) melawan Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo. 

Hari Senin (13/2/2023) , PSS bertanding melawan Persebaya Surabaya. Laga kandang akan dilakoni PSS pada Jumat (17/2/2023) melawan Dewa United, dilanjutkan melawan Persis Solo pada Selasa (21/2/2023) di Solo. Terakhir pada Minggu (26/2/3023) melawan Persikabo di Stadion Maguwoharjo.   

2. PSS di posisi ke-13

Jadwal Laga Bulan Februari, PSS Lakoni 6 Kali Pertandingan Logo PSS Sleman / Wikipedia

Sebanyak tiga kali memenangkan pertandingan berturut-turut melawan RANS, Arema dan Borneo Putera, membuat posisi PSS Sleman menduduki posisi ke-13 klasemen sementara mengantongi sebanyak 25 poin. 

Baca Juga: Gacor, PSS Sleman Raih Kemenangan 3 Kali Berturut-turut!

3. Kompetisi masih panjang, PSS harus fokus hadapi pertandingan berikutnya

Jadwal Laga Bulan Februari, PSS Lakoni 6 Kali Pertandingan Pemain PSS, Kim Kurniawan / pssleman.id

Kapten tim PSS Sleman, Kim kurniawan mengungkapkan kemenangan tiga kali berturut-turut menjadi bekal bagi laskar sembada mempersiapkan diri menatap pertandingan berikutnya.

“Kita sekarang tiga kali menang beruntun, akan kita bawa ke pertandingan berikutnya. Kita analisa dan mempersiapkan diri untuk menatap laga ke depan,” jelas Kim, dikutip laman resmi PSS, Selasa (31/1/2023).

Pemain bernomor punggung 23 ini menjelaskan kompetisi masih panjang jadi alasan PSS Sleman harus fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

“Karena liga masih panjang, masih jauh dan sekarang kita langsung fokus ke pertandingan berikutnya yang pastinya akan berat. Jadi kita keluar dari pertandingan ini dengan percaya diri, tapi kita sadar bahwa masih banyak yang kita juga harus perbaiki,” pungkasnya.

Baca Juga: Liga 1 Tanpa Degradasi, Seto Tak Ingin PSS di Grup Bawah 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya