Hari Ini Laga Lanjutan PSS vs Persija di Stadion Sultan Agung Bantul  

Laga PSS vs Persija dimulai pukul 16.30 WIB

Sleman, IDN Times - Kiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan bertekad menjaga mistar tim Super Elang Jawa agar tak kebobolan. Dirinya termotivasi memberikan kemenangan untuk PSS.

“Motivasi utama dari saya untuk pertandingan besok, yakni memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman. Harapannya diberikan hasil kemenangan,” ujar Muhammad Ridwan.

 

1. Pemain sayap Persija lincah dan cepat

Hari Ini Laga Lanjutan PSS vs Persija di Stadion Sultan Agung Bantul  Kiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan (pssleman,id)

Pemilik postur tubuh 185 cm ini menyatakan yang patut diwaspadai dari pasukan Thomas Doll adalah pergerakan para pemain sayapnya.

“Dari pandangan pribadi untuk pertandingan besok yang perlu diwaspadai dari Persija Jakarta adalah sayap-sayapnya yang bermain lincah dan cepat serta mengantisipasi bola-bola through pass,” ucap Pak RT, yang merupakan sapaan akrabnya dari teman-teman satu tim.

2. Evaluasi kiper PSS Sleman saat melawan Persija

Hari Ini Laga Lanjutan PSS vs Persija di Stadion Sultan Agung Bantul  Kiper PSS Sleman, Mohammad Ridwan / pssleman,id

Ridwan menambahkan saat berjumpa Andry Tani dan kolega di Stadion Manahan, Solo, Jumat, (23/12/2022), banyak through pass atau umpan terobosan yang masuk di lini pertahanannya. 

“Pada pertandingan sebelumnya banyak banget through pass yang masuk di lini pertahanan saya. Antisipasinya berkomunikasi dengan teman-teman lini belakang dan saya terus berusaha bisa membaca arah bola,” tambahnya dikutip laman resmi klub, Jumat (7/1/2023). 

 

Baca Juga: Pertandingan PSS Sleman Vs Persija Dihentikan di Menit ke-47 

Baca Juga: 4 Pemain Keluar, Suporter PSS Tak Sabar Tunggu Pengumuman Pemain Baru 

3. Laga PSS vs Persija dimulai pukul 16.30 WIB

Hari Ini Laga Lanjutan PSS vs Persija di Stadion Sultan Agung Bantul  Hujan deras, pertandingan PSS vs Persija dihentikan di menit ke-47.(instagram/persija)

Hari ini tim PSS Sleman melanjutkan pertandingan yang tertunda melawan Persija Jakarta. Laga akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul mulai pukul 16. 30 WIB. 

Pertandingan sebelumnya antara PSS melawan Persija di Stadion Manahan, Solo terpaksa dihentikan di menit 47, lantaran hujan deras yang membuat lapangan tergenang air. 

Baca Juga: Suporter Jogja Tolak Arema, Ini Respon Pengelola Stadion Sultan Agung

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya