H-1 Pertandingan PSS Vs Bali United Manajemen Belum Kantongi Izin     

Meminta suporter bersabar 

Sleman, IDN Times - Manajemen PSS menyatakan izin pertandingan uji coba Tim Super Elang Jawa melawan Bali United belum terbit.  Direktur Utama PT PSS, Andywardhana menyatakan manajemen PSS saat ini terus mengusahakan uji tanding PSS Sleman kontra Bali United tetap berjalan sesuai rencana.

“Sampai saat ini kami belum mendapatkan izin pertandingan tersebut bisa digelar dengan atau tanpa kehadiran penonton di stadion. Padahal dari pihak manajemen PSS sudah melakukan pendekatan dan mengurus sesuai prosedur dengan instansi terkait,” ujarnya Jumat (03/06/2022) malam. 

 

1. Direktur Utama PSS Sleman menunggu proses perizinan hingga hari H

H-1 Pertandingan PSS Vs Bali United Manajemen Belum Kantongi Izin     Dirut PT PSS, Andy Wardhana Putra. (IDN Times/Siti Umaiyah)

Rencananya pertandingan uji tanding PSS Sleman menghadapi Bali United akan dilakukan besok Sabtu (4/6/2022) malam mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Maguwoharjo.

“Saya ulangi lagi sampai saat ini kami belum mendapatkan izin pertandingan tersebut dapat digelar dengan atau tanpa kehadiran penonton. Sampai saat ini kita terus berusaha sampai hari H,” tegasnya.

 

2. Meminta suporter bersabar

H-1 Pertandingan PSS Vs Bali United Manajemen Belum Kantongi Izin     Stadion Maguwoharjo (instagram.com/stadion_maguwoharjo)

Andy mengatakan awalnya manajemen telah mempersiapkan pertandingan tersebut dapat dihadiri oleh Sleman Fans yang telah lama merindukan dapat melihat tim kesayangannya tampil secara langsung. 

“Oleh karena itu saya meminta kepada seluruh teman-teman suporter bisa bersabar dan berdoa agar izin pertandingan segera turun dan laga tersebut bisa digelar dan dapat dihadiri oleh penonton,” urai Andy dikutip pssleman.id

 

Baca Juga: Turnamen Pramusim akan Digelar, Seto: PSS di Grup Cukup Berat   

3. Manajemen siapkan live streaming

H-1 Pertandingan PSS Vs Bali United Manajemen Belum Kantongi Izin     Ilustrasi menonton live streaming. (Pixabay.com/mohamed_hassan)

Manajemen juga telah menyiapkan rencana jika izin dihadiri penonton tidak diperbolehkan, maka untuk meminimalkan suporter kekecewaan akan disiapkan melalui live streaming. 

“Kami juga telah mempersiapkan untuk pertandingan tersebut dengan melakukan live streaming agar bisa dinikmati suporter PSS, namun jika izin tersebut tidak diberikan dan laga batal digelar, maka hal tersebut tidak mungkin terwujud,” tutupnya.

Baca Juga: Tim PSS Development Center Cari Bakat Muda di Sleman 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya