Bravo, Akhirnya PSS Sleman Menang!

PSS menang 2-1 lawan Bali United

Sleman, IDN Times - Klub sepak bola PSS Sleman akhirnya berhasil memenangkan pertandingan 2 - 1 melawan Bali United di pertandingan Liga 1 Indonesia lanjutan yang digelar, Senin (19/12/2022) malam di Stadion Manahan, Solo.  

Striker asing PSS Sleman Ze Valente dan Jihad Ayoub menyumbangkan gol untuk kemenangan perdana PSS di Liga 1 Indonesia lanjutan dengan sistem bubble ini. 

1. 2 striker asing PSS bobol gawang Bali United

Bravo, Akhirnya PSS Sleman Menang!Pemain asing baru PSS, Ze Valente. (Instagram.com/pssleman)

Bali United langsung bermain menekan ke pertahanan PSS di babak pertama, namun masih menemui kesulitan untuk menembus pertahanan PSS. 

Memasuki babak kedua, Bali United meningkatkan tempo permainan untuk bisa mencetak gol ke gawang PSS. Pada menit ke-50 melalui sundulan M Rahmat, mengubah keduudkan menjadi 1-0.

Tak menunggu lama, PSS mampu membalas gol menjadi imbang 1-1 di menit 62 melalui tendangan striker asing asing Portugal Ze Valente, setelah bermain umpan dengan dengan Kim Kurniawan.

PSS kembali mampu mencetak gol pada menit 79 melalui tendangan bola mati dari luar kotak penalti oleh Jihad Ayoub, bola meluncur ke arah pojok gawang Bali United dan tidak mampu diantisipasi kiper M Ridho, mengubah kedudukan menjadi 1-2 untuk PSS.

2. Seto tak menyangka anak asuhnya memenangkan pertandingan

Bravo, Akhirnya PSS Sleman Menang!Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Instagram/pssleman

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro usai pertandingan mengaku tidak menyangka anak asuhnya bisa meraih tiga poin penuh atas Bali United. Menurutt Seto hal ini disebabkan Bali United merupakan tim yang kuat dan menempati papan atas.

"Kemenangan ini, berkat perjuangan para pemain karena PSS baru satu kali ini, memenangkan pertandingan melawan Bali United ini," kata Seto.

Ia mengatakan pertandingan melawan Bali United, adalah membebaskan para pemain dan tidak ada strategi. 

Baca Juga: 4 Pemain PSS Cedera, Dave Mustaine harus Jalani Operasi 

3. PSS akan berjumpa Persija

Bravo, Akhirnya PSS Sleman Menang!foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

PSS Sleman masih menyisakan satu kali pertandingan di bulan Desember ini, pada Jumat (23/12/2022), melawan Persija di Lapangan Jatidiri, Semarang. Pertandingan dimulai pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: PSIM Apresiasi Rencana PT LIB Lanjutkan Kompetisi Liga 2 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya