Besok Lawan Persikabo, Kapten PSS Berharap Tim Konsisten Menang 

Pelatih PSS siapkan beragam rencana

Sleman, IDN Times - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto berharap tim mampu mengulang tren kemenangan saat melawan Persikabo, Kamis (24/2/2022). Kerja keras akan dilakukan oleh tim Super  Elang Jawa. 

“Saya mewakili para pemain siap untuk pertandingan besok. Kami harus bekerja keras untuk pertandingan besok. Mengenai hasil, Tuhan yang menentukan dan semoga meraih tiga poin,” ujar Bagus di sesi pre-match press confrence di hotel, Rabu (23/02/2022). 

 

1. Bagus harapkan tim bersatu

Besok Lawan Persikabo, Kapten PSS Berharap Tim Konsisten Menang IDN Times/Debbie Sutrisno

PSS yang  akan bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, akan mengerahkan kekuatan penuh melawan Persikabo dengan mengandalkan kekuatan tim. 

“Menurut saya semua pemain Persikabo bagus dan berbahaya. Sehingga semua perlu kita antisipasi. Jadi tidak hanya terpaku pada satu nama pemain saja," tutur Munyeng sapaan Bagus Nirwanto. 

2. Inginkan tim kembali raih kemenangan

Besok Lawan Persikabo, Kapten PSS Berharap Tim Konsisten Menang Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede / pssleman.id

Mengenai pertandingan pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2021/2022 besok, pelatih kepala PSS Sleman, I Putu Gede menginginkan tim kembali mendulang kemenangan saat pertemuan pertama. Pada saat itu, PSS sukses mengalahkan Persikabo dengan skor 3-2.

“Untuk pertandingan besok kita siap untuk mengulang kembali hasil di putaran pertama, kami tegaskan siap meraih kemenangan,” ungkap coach Putu dikutip pssleman.id. 

 

Baca Juga: Lagi-lagi PSS Sleman Minta Maaf, Fans Sayangkan Kekalahan Beruntun   

3. Putu Gede siapkan beragam rencana

Besok Lawan Persikabo, Kapten PSS Berharap Tim Konsisten Menang Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. Instagram/pssleman

Meladeni Ciro Alves dan kolega, Putu mengaku dirinya sudah mempersiapkan beberapa rencana jika terjadi situasi yang tidak diinginkan.

“Saya sudah menyiapkan rencana cadangan dari A, B, C jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Di tim PSS ada pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Inilah yang membuat saya bisa tenang,” urainya.

“Apapun keadaannya, semua pemain siap tampil maksimal dan memenangkan pertandingan besok. Kita berharap hasil PCR mereka negatif sehingga bisa membantu kita merebut 3 poin,” pungkas Putu. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya