Comscore Tracker

Bertemu PSIS, Pelatih Tim Elang Jawa Siapkan Kebugaran Fisik Pemain   

Laga PSIS vs PSS dimainkan pukul 18.15 WIB 

Sleman, IDN Times - PSS Sleman mempunyai waktu empat hari sebelum bertanding menghadapi PSIS Semarang pada Jumat (2/12/2021) mendatang. Waktu istirahat dimanfaatkan tim pelatih fisik PSS menggelar latihan bagi pemain cadangan, pengganti dan pemain yang absen di pertandingan kontra Persita Tangerang, Minggu (28/11/2021) silam. 

“Bagi pemain pengganti dan tidak bermain di laga sebelumnya. Kami berikan materi fisik dan game agar kondisi kebugaran mereka siap untuk pertandingan selanjutanya,” ujar pelatih fisik PSS, Danang Suryadi, dikutip psssleman.id, Selasa (30/11/2021). 

 

1. Pelatih fisik tunggu kabar kondisi pemain

Bertemu PSIS, Pelatih Tim Elang Jawa Siapkan Kebugaran Fisik Pemain   Latihan PSS Sleman (pssleman.id)

Danang Suryadi mengatakan saat ini masih menunggu kabar dari tim fisio tentang kondisi terbaru para pemain yang bermain penuh pada laga sebelumnya yang bertanding di minggu ke-14 Liga 1 Indonesia.

"Masih terus memantau untuk mendapatkan kabar update dari tim fisio," ujarnya. 

Baca Juga: Manajemen Sayangkan Pembakaran Omah PSS, Serahkan Masalah ke Polisi 

2. Pelatih PSIS pimpin langsung latihan

Bertemu PSIS, Pelatih Tim Elang Jawa Siapkan Kebugaran Fisik Pemain   Pelatih kepala PSIS Semarang, Imran Nahumarury memimpin latihan pemain PSIS untuk menghadapi laga Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Sementara itu,  pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury memimpin langsung latihan Wallace Costa dan kawan-kawan di Lapangan Mardi Soenarto, Kota Semarang.

Dalam latihan para pemain PSIS dibagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama, merupakan pemain yang diturunkan dalam laga melawan Bhayangkara FC pada pertandingan sebelumnya, menjalani pelatihan pemulihan. Adapun kelompok kedua menjalani latihan fisik.

"Besok mulai taktik dengan menganalisa video pertandingan PSS serta memperbaiki kekurangan tim," ujar Imran dikutip Antara. 

3. Laga PSIS vs PSS dimainkan pukul 18.15 WIB

Bertemu PSIS, Pelatih Tim Elang Jawa Siapkan Kebugaran Fisik Pemain   Logo PSS Sleman / Wikipedia

PSS Sleman akan bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo pukul 18.15 WIB.  PSIS saat ini masih berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021 dengan mengantongi sebanyak 24 poin. Sedangkan PSS Sleman saat ini di peringkat 12 klasemen sementara dengan 16 poin.

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya