Akhirnya PSS Sleman Menang!

Wasit berikan tendangan penalti bagi PSS 

Sleman, IDN Times - Tim PSS Sleman akhirnya menempati janji meraih tiga angka poin penuh saat berlaga melawan Persela Lamongan, Kamis (24/3/2022) sore di Bali. 

Gol yang dicetak penggawa PSS, dua di antaranya melalui titik penalti oleh Kim Kurniawan di menit ke-30 dan Dave Mustaine menit ke-61. Satu gol lainnya dilakukan oleh Mario Maslac di menit ke-38.

 

1. Bermain cepat, PSS malah kecolongan

Akhirnya PSS Sleman Menang!PSS Sleman lawan Persela Lamongan. Instagram/pssleman

PSS Sleman yang membutuhkan kemenangan agar terhindar dari degradasi, bermain dengan kekuatan penuh sejak menit awal di babak pertama. Namun justru kecolongan, Persela terlebih dulu setelah Gian Zola memasukkan bola di menit ke-28.

Keunggulan tim Persela tidak bertahan lama, wasit memberikan tendangan penalti usai Nerius Alom dianggap menjatuhkan Ramdani Lestaluhu. Kim Kurniawan yang menjadi eksekutor berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Menit ke-38, PSS kembali menambah angka melalui tendangan sudut Kim Kurniawan. Mario Maslac berhasil menambah angka melalui sundulan kepala.

Baca Juga: Pertandingan PSS Vs Lamongan, Putu Gede: Besok seperti Grand Final  

2. Wasit berikan tendangan penalti kepada PSS

Akhirnya PSS Sleman Menang!PSS Sleman lawan Persela Lamongan. Instagram/pssleman

Memasuki babak kedua, pemain Persela Jose Wilkson menambah angka di menit ke-54. PSS mendapatkan tendangan penalti untuk kedua kalinya di menit ke-61. Wasit Faulur Rosy memberikan hadiah usai salah seorang pemain Persela menjatuhkan pemain PSS di kotak putih.

Dave Mustaine berhasil menjebol gawang dan menambah 3-2 untuk keunggulan PSS Sleman hingga menit akhir. 

3. PSS dapat bernapas lega, menjauh dari zona degradasi

Akhirnya PSS Sleman Menang!PSS Sleman lawan Persela Lamongan. Instagram/pssleman

Pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta sore ini merupakan kemenangan pertama kalinya setelah puasa poin penuh selama 4 kali berturut-turut. 

Hasil malam ini, Sleman sedikit menjauh dari zona degradasi dengan menduduki peringkat ke-13 dnegan mengumpulkan 36 poin dari 33 kali pertandingan.   

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya