Aji Santoso Puji Seto Nurdiyantoro, Salah 1 Pelatih Lokal Terbaik 

Persebaya tanding lawan PSS besok Senin (13/2/2023)

Sleman, IDN Times - Pelatih Persebaya Aji Santoso memuji kualitas pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro. Pujian dilontarkan oleh Aji menjelang kedua tim bertemu di musim kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (13/2/2023) mendatang.

1. Aji sebut Seto salah satu pelatih lokal terbaik

Aji Santoso Puji Seto Nurdiyantoro, Salah 1 Pelatih Lokal Terbaik Pelatih Persebaya Aji Santoso. Dok. Persebaya.id)

Aji yang telah mengenal Seto sejak lama menyebut pelatih kelahiran Kalasan, Sleman ini salah satu coach lokal yang terbaik.   

"Menurut saya Coach Seto merupakan pelatih berkualitas, yang memilik wawasan sepak bola yang cukup bagus, bahkan ketika di UEFA Pro saya satu grup dengan beliau, jadi saya tahu kualitasnya coach Seto, salah satu pelatih lokal terbaik di Indonesia," kata Aji Santoso, Kamis (9/2/2023).

2. Pentingnya kemenangan Pesebaya lawan PSS

Aji Santoso Puji Seto Nurdiyantoro, Salah 1 Pelatih Lokal Terbaik PSS Sleman menang 2 - 0 lawan Arema FC. (Instagram/pssleman)

PSS Sleman, lanjut Aji, merupakan tim yang cukup baik, terbukti sebelum melawan Persib Bandung, memiliki tren positif dengan tiga kali menang berturut-turut.

"Meskipun kalah dengan Persib Bandung, sudah saya sampaikan kepada pemain betapa pentingnya pertandingan melawan PSS Sleman," ujarnya dikutip laman resmi persebaya.id.

Baca Juga: Amankan Klasemen, Seto Ngotot PSS harus Menangkan Pertandingan

3. Persebaya saat ini berada di posisi ke-7

Aji Santoso Puji Seto Nurdiyantoro, Salah 1 Pelatih Lokal Terbaik upload.wikimedia.org

Pelatih asal Malang tersebut meminta para pemainnya konsisten dan selalu mengingatkan klasemen sementara. "Tidak menutup kemungkinan jika Insya Allah kita menang melawan PSS Sleman, (Persebaya) bisa berada di posisi nomor empat," pungkas Aji.

Saat ini Persebaya berada di tempat ke-7 dengan mengantongi sebanyak 34 poin, sedangkan PSS berada di posisi ke-15 dengan 25 angka. 

Baca Juga: PSS Ingin Perbaiki Peringkat, Kim: Kami All Out Lawan Persik    

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya