4 Penggawa PSS Sleman Tak lagi Bergabung, Ini Daftar Namanya 

Informasi disampaikan manajemen PSS hari ini

Sleman, IDN Times - Manajemen PSS Sleman melepas sebanyak empat pemain yang bergabung di Liga 1 Indonesia 2021/2022. Informasi yang diunggah di media sosial @pssleman, Rabu (4/5/2022), manajemen melepas tiga pemain dan satu kiper.  

 

1. Ini daftar nama 4 penggawa

4 Penggawa PSS Sleman Tak lagi Bergabung, Ini Daftar Namanya 4 penggawa keluar dari skuad PSS Sleman. Instagram/pssleman

Kempat pemain yang dilepas manajemen PSS Sleman, adalah Aaron Evans yaitu pemain bola yang berasal dari Australia, Wander Luiz yang baru bergabung di awal tahun 2022, serta Juninho, pemain asal Brazil. Satu lagi penggawa yang dilepas adalah kiper Rizky Darmawan. 

Dalam unggahan di media sosial, manajemen menuliskan terima kasih kepada 4 penggawa yang telah bergabung untuk tim Super Elang Jawa.

"𝗢𝗯𝗿𝗶𝗴𝗮𝗱𝗼! 𝗧𝗵𝗮𝗻𝗸 𝘆𝗼𝘂! 𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵!
Atas segala apa yang sudah kalian berikan untuk Super Elja 🦅 Sampai jumpa lagi di lain kesem patan, penggawa! Sukses untuk kalian! ✊."

2. Aaron Evans ucapkan terima kasih kepada fans Sleman

4 Penggawa PSS Sleman Tak lagi Bergabung, Ini Daftar Namanya Instagram.com/psm_makassar

Aaron Evans dalam akun pribadinya telah menuliskan kata perpisahan sejak empat hari lalu. Pemain kelahiran Canberra, Australia ini menuliskan terima kasih kepada fans yang telah mendukungnya selama bermain di PSS Sleman. 

Dear all,

I want to thank everyone at @pssleman for the effort during the tough 21/22 season. I would also like to say thank you to the fans for their support. This is a hard moment for me but it's time to say goodbye. I wish the club nothing but the best in the future

Matur suwun. 🙏

Baca Juga: Pemain Timnas Senior Dedi Gusmawan Bergabung di PSS Sleman, Ale! 

3. Kiper Rizky Darmawan sampaikan permintaan maaf

4 Penggawa PSS Sleman Tak lagi Bergabung, Ini Daftar Namanya Rizky Darmawan mantan kiper PSS Sleman. Instagram/rizkydarmawan30

Hal yang sama juga dilakukan oleh kiper Rizky Darmawan. Di akunnya @rizkydarmawan30 mengunggah permintaan maaf selama bergabung di PSS Sleman. 

"Mohon izin saya ingin menyampaikan Terimakasih Kpd PSS Sleman, Mohon Maaf apabila ada kesalahan selama saya bergabung bersama PSS Sleman. Saya bangga bisa menggunakan Jersey PSS dan PSS akan selalu menjadi bagian dari Keluarga saya, semoga tahun2 berikutnya bisa bertemu kembali dan Semoga @pssleman selalu diberi kejayaan serta kesuksesan selalu."
PSS Sleman #ale

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya