Comscore Tracker

Kalahkan Aston Villa, MU Pepet Liverpool di Liga Inggris

Liverpool dan MU akan bertemu pada 17 Januari

Jakarta, IDN Times - Kemenangan 2-1 atas Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/12/2020) dini hari membuat Manchester United memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Liverpool.

"Tentu saja kami senang dengan apa yang kami raih. Performa kami telah meningkat pesat dalam satu tahun," ujar Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, seperti dikutip dari ANTARA.

1. Tendangan penalti jadi penentu kemenangan Manchester United

Kalahkan Aston Villa, MU Pepet Liverpool di Liga InggrisTwitter/ManUtd

Kemenangan Mancheter merah tersebut berkat dua gol dari Anthony Martial pada menit ke-40 dan Bruno Fernandes pada menit ke-61. Gol Bruno Fernandes ini dicetak dari titik putih alias penalti.

Sementara gol balasan dari Sevilla hanya datang dari Bertrand Traore pada menit ke-58.

2. Manchester United bidik puncak klasemen

Kalahkan Aston Villa, MU Pepet Liverpool di Liga InggrisInstagram/Manchester United

Raihan tiga poin itu membuat Manchester United kini menempati peringkat dua klasemen sementara dengan 33 poin dari 16 pertandingan.

Mereka hanya kalah selisih jumlah gol dari Liverpool di puncak klasemen. Tak berlebihan juga Manchester United disebut sebagai penantang terkuat Liverpool dalam perebutan gelar musim ini.

3. Manchester United akan bertemu Liverpool

Kalahkan Aston Villa, MU Pepet Liverpool di Liga InggrisTwitter/ManUtd

Persaingan antara Liverpool dengan Manchester United kian ketat saat keduanya bakal beremu di ajang Liga Primer pada 17 Januari mendatang.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Anfield, markas Liverpool. Mampukah Manchester United menaklukkan Liverpool di kandang lawan?

Baca Juga: 5 Pemain yang Dikaitkan dengan Liverpool pada Transfer Januari 2021

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya